Nemanja-Matic

Gelandang Chelsea Akan ‘Mogok’ Dari Tugas Negara

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang dari Chelsea, Nemanja Matic, mengancam dirinya akan stop untuk mendukung Timnas Serbia bila sikap teman-temannya tak bisa berubah. Matic memberikan nilai, permainan teman-temannya masih jauh dari harapannya.

Nemanja-Matic

Matic menerima kekalah dengan skor 1-4 saat berhadapan dengan tim Serbia ketika berhadapan dengan Republik Ceko di Ostrava. Dengan hasil itu, Serbia juga dipastikan tidak akan mengambil bagian di babak final Euro 2016 Prancis.

“Saya selalu mencoba untuk memimpin dan memberikan contoh. Namun beberapa orang tak melihat hal tersebut,” kata pemain 27 tahun itu.

“Sikap beberapa pemain tak dapat dterima, bukan cuma saat ada di lapangan, namun juga ketika ada di luar lapangan. Itu terlihat semenjak kami bersama pada hari Senin. Saya bicara dengan pelatih, tak ada gunanya saya bermain dengan timnas bila mereka tidak berubah.

Saya sungguh ingin tahu apa beberapa dari mereka juga melakukan etika kerja yang tak baik di tim seperti yang mereka lakukan di timnas.