Lionel-Messi

Lionel Messi Bakal Turun Sebagai Pengganti Di Laga El Clasico?

 

Berita-prediksibola – Berita bola : Lionel Messi terus berusaha dengan keras untuk memulihkan kondisinya supaya bisa bermain di laga El Clasico akhir minggu depan. Ada kabar yang katakan bahwa Messi akan ikut bermain menjadi pengganti.

Lionel-Messi

Messi tidak ikut bermain dari September lalu usai mengalami cedera ligament ketika melawan tim Las Palmas. Pada awalnya, cedera Messi diduga akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa sembuh.

Akan tetapi, pemain dari Argentina ini sudah bisa ikut berlatih semenjak dari awal minggu ini. Hal itu memberi tanda bahwa proses pemulihan cedera Messi itu sudah berjalan dengan baik.

Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Messi diberikan kesempatan untuk bermain di tim Barcelona B pada hari Sabtu 14 November kemarin. Keputusan itu terpaksa diambi supaya Messi bisa menjaga kondisi pertandingan.

Namun demikian, belum bisa ditentukan apakah Messi akan pulith total ketika Barcelona datang ke Santiago Bernabeu tanggal 22 November mendatang.

Kabar lainnya juga sebutkan, pelatih Luis Enrique tetap memasukan Messi ke dalam susunan pemain yang sudah disiapkannya, dan akan memainkan Messi jika sudah benar diperlukan sama seperti ketika ia menjadi pahlawan di pertandingan melawan Atletico Madrid.