Lorenzo Tanggapi Peluang Bergabung Dengan Ducati

Lorenzo Tanggapi Peluang Bergabung Dengan Ducati

 

Berita-prediksibola.comMasih akan banyak menghadirkan berita seru dan terbaru lainya seperti halnya tentang berita menarik dari MotoGp Lorenzo Tanggapi Peluang Bergabung Dengan Ducati. Setelah mengakhiri kompetisi MotoGp 2015 dengan raihan titel juara di tangan, Lorenzo yang juga masih diselimuti rasa bahagia berkat kemenangan musim ini kembali mendapatkan banyak sekali tawaran agar dirinya bergabung dan hijrah ke Ducati Corse musim depan. Benar, seperti yang anda ketahui bahwa salah satu Rider andalan Movistar Yamaha sekaligus juara Motogp 2015 Jorge Lorenzo saat ini tengah pusing mempertimbangkan dirinya yang mendapatkan tawaran bergabung bersama Ducati.

Lorenzo Tanggapi Peluang Bergabung Dengan Ducati

Pembalap sekaligus Rival dari the Doctor dan lebih di kenal dengan julukan X-Fuera tersebut tak menutup peluang untuk bergabung bersama Ducati jika pabrikan asal italia ttersebut benar-benar mau mengajukan tawaran Serius. Pernyataan ini ia lontarkan kepada Marca sports pada rabu 18/11 pekan lalu. Berbicara mengenai Ducati, tak diragukan lagi bahwa Lorenzo sendiri di kenal memiliki hubungan yang cukup baik dengan salah satu General manager mereka bernama Gigi Igna. Gigi yang merupakan salah satu mantan Direktur teknis Aprilia Racing saat X-Fuera masih membela tim tersebut di kelas 250cc dan juga memperoleh titel Intermmediate Class pada 2006 dan 2007 lalu. Tak hanya itu saja, belakangan pun di ketahui bahwa sang jawara Moto Gptersebut sering kedapatan berbincang di paddock bersama gigi dan juga Paolo Ciabatti.

Paolo Ciabatti sendiri merupakan salah satu director utama dari Ducati yang sudah pasti memiliki pengaruh besar. Lorenzo sendiri mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin melihat beberapa tawaran yang mungkin akan di lontarkan oleh pihak Ducati. Memang, bagi Lorenzo ia memiliki impian bertahan bersama Yamaha kalo bisa hingga pensiun. Ia ingin menjadi Legenda besar yang memiliki sejarah tak hanya di lapangan saja namun juga sebagai legenda salah satu tim pabrikan ternama Yamaha. Hanya saja, baru-baru ini Lorenzo mengungkap adanya peluang untuk dirinya hengkang dan hijrah dari Yamaha.

Bersama Yamaha, saat ini kontrak Lorenzo tampaknya memang akan berakhir pada musim depan bersama Movistar Yamaha. Statement tambahan pun ia lontarkan, saya tampaknya tak bisa menjamin akan benar-benar bertahan selamanya bersama Yamaha akan mampu saya lakukan mengingat banyak sekali kejadian yang tak saya inginkan bersama Yamaha. Sejak kedatanganya di yamaha pada 2008 silam, Lorenzo tak diragukan lagi memang memiliki banyak sekali jasa dan kontribusi yang tak tanggung-tanggung sejak di premier Class lalu. Bahkan sejauh ini pun, rekor terbaiknya bersama yamaha adalah tiga kali berhasil memboyong titel juara bersama tim Garpu Tala lalu.