Ricardo-Rodriguez

Manchester United Segera Tawar Back Dari Wolfsburg

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United dikabarkan sungguh serius untuk membawa pemain back kiri dari Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Untuk menunjukan kesungguhan mereka, pihak Old Trafford tersebut akan segera memberikan penawaran kepada Wolfsburg dalam waktu dekat.

Ricardo-Rodriguez

Back 23 tahun ini sering dihubungkan dengan beberapa tim besar dunia seperti Real Madrid dan Barcelona berkat permainannya yang hebat dengan Wolfsburg. Semenjak ia masuk pada tahun 2012, Rodriguez berhasil menjadi bagian yang sulit untuk ditembus di sisi kiri pertahanan Wolfsburg.

Menurut laporan Bild, Louis van Gaal melirik Rodriguez akibat cedera parah yang menimpa Luke Shaw. Van Gaal menginginkan setidaknya ada 2 pemain dengan memiliki kemampuan yang setara di dalam satu posis, tapi karena Shaw cedera, cuma Marcos Rojo yang tertinggal ada di posisi back kiri.

Selain juga sedang memerlukan back kiri, Louis van Gaal disebut-sebut suka dengan Rodriguez yang mana adalah pemain serba bisa. Selain dari bermain menjadi back kiri, Rodriguez juga cukup hebat diturunkan menjadi sayap pada bagian kiri. Fleksibilitas Rodriguez itu menurut Bild membuat Van Gaal menjadi tertarik untuk membawanya dalam waktu dekat ini.