Rossi Sambut Musim Depan Dengan Antusias

Rossi Sambut Musim Depan Dengan Antusias

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sebuah berita yang lebih menarik lagi mengenai Rossi Sambut Musim Depan Dengan Antusias. Setelah komentar miringnya terkait konspirasi untuk memuluskan Jorge Lorenzo yang merebut gelar juara dunia MotoGP 2015, Valentino Rossi akan menjadi yang pertama mampu menegaskan bahwa musim depan nanti harus menjadi lembaran baru di MotoGP. Dan tidak seharusnya perang otot dan komentar miring yang terjadi pada beberapa lomba terakhir yang terulang. Menurut Rossi cerita itu konspirasi Marquez yang membantu Lorenzo begitu sangat panas pada saat ini, namun memikirkan hal semacam itu tidaklah penting, memikirkan musim depan jauh lebih penting. Valentino Rossi akan membeberkan harapannya di MotoGP musim 2016 yang bakal di penuhi banyak perubahan yakni ban baru serta elektronik. Pembalap Movistar Yamaha tersebut menyakini jalannya balapan MotoGP di musim depan akan lebih baik dari sebelumnya.

Rossi Sambut Musim Depan Dengan Antusias

Untuk para pembalap di sibukkan dengan isu grip saat tes di Valencia di karenakan peralihan ke ban baru milik Michelin. Bahkan untuk beberapa pembalap salah satunya Marquez mengalami kecelakaan lantaran masih berusaha mencari gaya gelap yang pas akibat karakteristik berbeda Michelin. Rossi mengatakan justru inji sangat menyenangkan karena salah satu alasan kenapa elektronik di kurangi. Seperti kembali ke beberapa tahun yang lalu sebab semua manufaktur telah bekerja keras dengan elektronik. Dan semiua ini akan membuat anda mudah untk berkendara dan bisa menjaga waktu lap secara konstan, dan ban pun juga lebih normal, jadi harapan Rossi berharap balapan akan menjadi lebih menarik dari oldschool, sehingga kami bisa lebih banyak untuk bertarung.

Namun dari berbagai pihak justru menilai Rossi melemparkan bom waktu sejalan dengan berakhirnya MotoGP 2015. Tuduhannya bahwa Marquez membantu Lorenzo untukmerebut gelar juara dunia yang menimbulkan kekhawatiran. Hubungan busuk para jagoan MotoGP itu akan berlanjut sampai musim depan. Dan ini sangat memalukan jika sepanjang balapan di musim mendatang akan muncul komentar-komentar yang miring lagi. Apalagi aksi-aksi ngawur di lintasan. Seperti hal;nya yang terjadi di Sirkuit Sepang, Malaysia, antara Rossi dan Marquez. Kompatriot Rossi, Andrea Iannone juga menjadi salah satu pembalap yang antusias menyambut banyak perubahan untuk musim depan. Padahal saat tes Valencia The Crasy Joe sempat terjatuh dua kali.

Iannone mengatakan dengan elektronik baru semuanya menjadi lebih baik karena anda memiliki banyak oversteer. Perangkat lunak factory banyak membantu anda, sehingga anda lebih banyak meluncur, tapi kami juga harus menyoroti penggunaan ban baru tersebut. Iannone juga menikmati balapan dengan Michelin sedikit lebih menarik karena anda harus berhati-hati dan setidaknya hingga anda mengetahui ban dengan baik.

Bagi Rossi MotoGP di musim depan akan menentukan masa depannya di ajang balap motor paling bergengsi tersebut. Dan pada akhir musim depan 2016 kontrak Rossi dengan Yamaha akan berakhir. Apa yang terjadi di musim ini tidak akan berpengaruh apa pun. Jika saya kembali kompetitif seperti musim ini, saya akan mencobanya lagi di musim depan.