Dallas Maverick Benamkan 76ers

Dallas Maverick Benamkan 76ers

 

Berita-prediksibola.comKami kali ini akan mempersembahkan berita-berita up to date dan terbaru lainya dari olahraga Basket tentang Dallas Maverick Benamkan 76ers. Di ajang NBA yang memasuki musim 2015-2016 ini, banyak penampilan-penampilan berbeda yang di tunjukan oleh tim yang sebelumnya kurang menunjukan gregetnya seperti halnya Dallas Maverick. Ya, dalam pertandingan berhadapan kontra 76ers lalu, Dallas menunjukan penampilan yang sangat luar biasa tat kala mereka sukses menumbangkan dan membenamkan sang lawan dengan skor 92-86 dalam pertandingan yang di langsungkan di Philadelpia selasa (17/11) kemarin. Raihan positif atas 76ers tersebut memang tak lepas dari kontribusi banyak pemainya seperti Dirk Nowitzki.

Dallas Maverick Benamkan 76ers

Dirk yang berposisi sebagai Forward asal jerman tersebut mampu mencetak 21 poin, yang mana tujuh poin diantaranya mampu ia cetak di menit krusial jelang pertandingan berakhir.Tentunya, dalang kemenangan Dallas sendiri tak hanya berada pada kubu Nowitski saja, namun juga di tunjukan oleh Chandlers Parson yang sukses tampil apik dengan torehan sumbangan 20 angka untuk Dallas. Namun, tak seperti Dirk, performa Chandlers justru menurun di akhir-akhir pertandingan tersebut. Dengan catatan mentereng tersebut, Dallas tampil cukup dominan saat menjamu 76ers di kandang sendiri selasa lalu. Perlawanan sengit pun juga ditunjukan oleh 76ers dengan ketat meski akhirnya tetap harus tumbang di tangan sang tuan rumah.

76ers yang dalam pertandingan tersebut tengah mencari kemenangan pertamanya memiliki penampilan yang bisa dikatakan sangat apik. tim yang dibesut oleh Brett Brown ini sempat memberikan perlawanan ketat bahkan mampu membalikan keadaan menjadi 82-81 di menit sisa 4:23 menit tersebut. Meski tertinggal 19 poin terhadap Dallas, 76ers memberikan perlawanan sempurna dengan mampu membalikan keadaan. Kendati demikian, sosok Nowitski berhasil merubah keadaan Dallas dengan menorehkan tujuh poin di menit krusial tersebut. Nowitski pun sukses menorehkan tri poin yang membuat kedudukan kembali unggul bagi Dallas menjadi 90-84.

Melihat permainan anak asuhnya yang mampu tampil dengan gemilang dan cukup sukses dalam menjamu kedatangan 76ers kemarin beranggapan bahwa dalam laga tersebut, 76ers memang bukanlah sebuah tim yang mudah di kalahkan mengingat mereka pun juga tengah berambisi mengincar kemenangan pertama di musim ini. Apabila Nowitski gagal menyelematkan Dallas di menit terakhir, kami tak tahu karena bisa saja dalam pertandingan tersebut kami kalah di kandang sendiri. Benar, berkat kerja keras dan usaha yang di lakukan oleh Nowitski kemarin membuat Dallas sukses keluar sebagai pemenang di menit yang terbilang sangat krusial.Ketertinggalan enam poin di menit akhir memang bukanlah perkara yang mudah untuk di kejar oleh 76ers. Namun, disini kami melihat bahwa perlawanan 76ers sangat tangguh hingga permainan berakhir, tutup sang pelatih.