Keisuke-Honda

Keisuke Honda Gabung West Ham Januari 2015

Berita-prediksibola – Berita bola : Keisuke Honda memperkirakan mulai tidak betah di dalam AC Milan. Ia juga akui ada rasa tertarik kepada salah satu tim di Liga Inggris.

Keisuke-Honda

Semenjak masuk ke dalam tim AC Milan di Januari lalu, pemain gelandang dari Jepang ini terus berusaha untuk beradaptasi dengan permainan sepak bola Italia.

Dengan kedatangan banyak pemain baru di susunan pemain Il Diavolo Rosso semakin menyulitkan pemain 29 tahun itu untuk masuk di susunan pemain di bawah didikan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Higga minggu ke 12, mantan pemain dari CSKA Moskow itu bar ikut bermain sebanyak 9 kali pertandingan, diantaranya ia menjadi pemulai. Melihat dari kondisi begini, Honda mulai merasa tertekan.

Ia juga sempat dikabarkan minta dilepar saat bursa pertengahan musim Januari mendatang. Salah satu tim yang berminat menerimanya adalah West Ham United.

“Situasi di Milan tidak mudah, karena di waktu yang lalu, saya tak pernah ada di tempat cadangan di dalam banyak laga,”.

“Saya mulai paham bagaimana perasan pemain yang sering seperti ini”.

Beda dengan di tim, Honda akui lebih senang main dengan timnas karena bisa dapatkan peluang bermain yang lebih banyak.

Di dalam 4 pertandingan Internasional dengan Jepang, Hodan selalu menjadi starter termasuk juga ketika melawan Singapura yang mana ia membuat 1 gol untuk kemenangan dengan skor 3-0

“Beruntungnya, kondisi ini ada di level Internasional, karena saya mendapatkan posisi disini.