Alvaro-Morata-Juventus-1

Madrid Tertarik, Tetapi Keputusan Di Tangan Morata

Berita-prediksibola – Berita bola : Usai 2 tahun tinggalkan Real Madrid, Alvaro Morata disebut juga akan kembali diincar mantan klubnya tersebut. Ketertarikan dari Madrid kepada pemain yang saat ini mendukung Juventus disampaikan oleh perantara presiden Madrid, Ernesto Bronzetti.

Alvaro-Morata-Juventus-1

Bronzetti menuturkan tim yang ada di Santiago Bernabeu tersebut tertarik membawa lagi pemain di bursa musim panas berikutnya. Tapi ia tegaskan semuanya kembali kepada keputusan pemain itu apakah tertarik untuk kembali atau tidak.

Madrid punya keinginan untuk membawa pemani itu kembali. Namun semua kembali lagi kepada keinginan pemain itu,” jelas Bronzetti.

Morata disebelumnya mendukung Madrid dari tahun 2010. Namun ia merasa kesulitan untuk masuk tim utama di bagian garis depan yang sudah di isi oleh nama pemain lain seperti Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Frustrasi tidak mendapatkan waktu bermain yang diinginkan, pemain dengan 23 tahun ini memilih untuk keluar di musim panas tahun 2013 lalu ke Turin. Dengan Juventus, Morata berubah menjadi salah satu striker yang hebat.