CR7-Ajak-Model-Seksi-Aline-Lima-Selingkuh-Ditolak-Mentah-Mentah-600x600

Ronaldo Ajak Model Aline Lima Selingkuh, Ditolak Mentah-Mentah!

Berita-prediksibola – Wags : Ronaldo boleh saja menjadi seorang Playboy yang bisa taklukan wanita di waktu yang lalu. Model kenamaan Gemma Atkinson sampai dengan Irina Shayk bisa ia taklukan hatinya. Tapi malah saat berhadapan dengan model terkenal seperti Aline Lima, Ronaldo mati langkah. Ajakan kencan dari pemain Madrid ini ditolak mentah. Secantik apakah model yang menolak Ronaldo ini?

CR7-Ajak-Model-Seksi-Aline-Lima-Selingkuh-Ditolak-Mentah-Mentah-600x600

Saat Madrid sedang lakukan Tour International Champions Cup 2015, kisah cinta ini di mulai. Aline pada awalnya mengirimkan pesan pada Ronaldo melalui media sosial. Ia tanyakan apa pemain itu sudah membaca pesan yang dikirimkan oleh Alex, pacar Aline yang adalah fan Real Madrid.

Ronaldo bergerak dengan cepat, namun bukan untuk penuhi permintaan Aline. Ia malah menelepon wanita cantik itu dan menawarinya tiket pertandingan Real Madrid melawan Manchester City di Melbourne Cricket Ground. Ronaldo meminta Aline datang bersama teman-teman. Namun Aline menyebutkan dirinya ingin datang bila bersama dengan pacaranya. Ronaldo juga memiliki alasa, menjawab, Aku tidak ingin bertemu dengan pria. Aku ingin mengenal dirimu lebih jauh.

Ronaldo lanjutkan keinginannya dengan minta ALine kirimkan foto di Gym. Namun Aline tidak mau. Belum menyerah begitu saja sekali lagi Ronaldo minta foto, kali ini meyakinkan, “Tenanglah, tidak ada yang akan tahu”. Aline yang setia dengan pasangannya, tidak ingin digoda seperti ini. Ia terus menolak.

Ronaldo yang bisa jadi tidak pernah ditolak wanita, menjadi heran. Oleh karenanya begitu Aline tak ingin, ia justru berkata, “Sungguh?”

Aline Lima sendiri pada nyatanya tidak ingin menceritakan hal ini. Tapi kisah Ronaldo mengajaknya berselingkuh sudah beredar lebih cepat daripada yang dibayangkan. Oleh karenanya, Aline cuma bisa berkata di media sosial, saya hanya ingin dikenal dari kegiatan dan dari kerja saya bukan dari hal pribadi saya.