Jose-Mourinho (1)

Ronaldo Dan Mourinho Segera Bergabung Ke PSG

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan pemain dari Tottenham Hotspur, David Ginola, menilai baik terhadap Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho akan bergabung dengan tim besar Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat. Hal tersebut dilandaskan oleh kondisi sosok itu di tim masing-masing.

Jose-Mourinho (1)

Ronaldo memang dekat dihubungkan dengan tim dari Paris itu. Beberapa kali namanya dihubungkan dengan kepindahan ke Parc des Princess, markas dari PSG. Ronaldo dipercaya memerlukan tantangan baru di dalam karirnya usai berhasil dengan Madrid.

Sementara Mourinho sedang alami kondisi tak baik dengan Chelsea. Walau musim lalu membawa Blues mejadi juara Premier League, musim ini posisi Mou rawan dikeluarkan karena tidak juga berhasil perbaiki permainan dari anak didiknya terutama di kompetisi domestik.

“Saya pikir Ronaldo memerlukan tantangan baru. Saya melihat Ronaldo bisa ada di Paris tahun depan. Karena mereka punya uang dan juga sedang di dalam kondisi yang ingin tangani gelar Liga Champions,” jelas Ginola.

“Saya tahu investor dari Qatar menginginkan Ronaldo di tim mereka, tak peduli berapa biayanya, mereka akan menembusnya. Saya juga lihat kemungkinan Jose menjadi pelatih PSG di waktu mendatang.