CR7-Selingkuh-Dengan-PSK-Andressa-Urach-Tak-Mau-Bayar-605x600

Ronaldo Selingkuh Dengan ‘Miss BumBum’ Andressa Urach, Tidak Mau Bayar

Berita-prediksibola – Wags : Ronaldo ternyata sungguh berse berselingkuh dengan mantan Miss Bumbum, Andressa Urach. Jadi begitu yang sudah diungkapkan oleh model cantik yang nyatanya juga pernah jalani hidup menjadi PSK. Ronaldo juga hanya bercinta dengan Urach, tapi tidak mau membayar, dan hanya sempat meninggalkannya.

CR7-Selingkuh-Dengan-PSK-Andressa-Urach-Tak-Mau-Bayar-605x600

Ronaldo di waktu yang lalu sudah bantah sempat berhubungan dengan Andressa Urach. Namun wanita dari Brazil ini berani terang-terangan di dalam biografinya yang diterbitkan oleh Editora. Di dalam kesaksiannya Urach mengakui mendapatkan telepon dari Cristiano Ronaldo pada 19 Maret 2013. Ronaldo mendapatkan nomor Urach dari dua teman dekatnya.

Pesan pertama dari Ronaldo sudah begitu jelas. Apa kamu sungguh Miss BumBum dari Brazil? Apakah kau memiliki pantat paling indah? Aku paling suka dengan pantat.” Dalam sejekap terjadi obrolan dan kedua orang ini, membahas yang mana berujung cinta, walau ketika itu Ronaldo masih menjadi kekasih dari Irina.

Andressa Urach sendiri mengaku, “Saya tak ingin tahu apa akan mendapatkan uang atau tidak di dalam perselingkuhan ini. Tidak ada uang yang bisa setara dengan keberhasilan saat ada di samping Ronaldo.

Pertemuan disusun sebulan kemudian. Ronaldo sudah pesan tempat mewah di Villa Magna hotel yang bayarannya 12.000 pounds per malamnya. Menurut Andressa Urach, Ronaldo begitu agresif di ranjang, dan mereka menghabiskan waktu kurang dari satu jam untuk menjalani hubungan intim. Saat itu Andressa mengungkapkan keinginan bisa foto bersama dengan Ronaldo.

Ronaldo menyanggupi, tetapi tak boleh di atas ranjang. Ronaldo ingin perselingkuhannya itu tertutup dengan rapat. Jadi Andressa diminta turun dan menunggunya di tempat parkir. Namun usai 40 menit berlalu, Ronaldo tidak kunjung datang. Dari staf hotel, Andressa tahu pada nyatanya pemain Ronaldo justru kabur dan tak pernah ingin menemuinya lagi.

Namun masa lalu yang tidak menyenangkan itu, menjadikan Andressa Urach saat ini bertobat. Ia akui, ingin minta maaf kepada Ronaldo. Ronaldo dan juga kekasihnya dimana itu Irina yang saat ini sudah putus. Bila bisa memutar lagi waktu, saya ingin membangun ulang kehidupan baru untuk semua yang sudah terjadi.