Paul-Scholes

Scholes: United Tidak Perlu Filosofimu, Van Gaal!

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan pemain dari Manchester United, Paul Scholes, kembali memberikan kritik kepada Louis van Gaal. Ia mengatakan yang diperlukan United sekarang ini yaitu cara membuat banyak gol bukan filosofi.

Paul-Scholes

Pernyataan Schole itu adalah bentuk dari rasa kecewanya lihat bagaimana kinerja dari United selama dipegang Van Gaal, terutama pada musim ini.

Hingga minggu ke-12, United sudah menerima dua kali kekalahn dan juga ada di posisi ke 4 dengan mendapatkan nilai 24 atau memiliki perbedaan dua poin dari City di posisi paling atas.

Hal lain yang jadi perhatian Scholes adalah kemampuan United membuat gol ke gawang musuh. Semenjak adanya Van Gaal di awal musim, United memang terkenal menjadi tim dengan penguasaan bola terbanyak dalam setiap pertandingan.

Sayangnya, hal itu tidak setara dengan agresifitas mereka di dalam membuat banyak gol. Sampai dengan sejauh ini, mereka baru bisa membuat gol sebanyak 17 gol, jumlah yang terbilang tidak begitu banyak dari pada dengan 3 tim yang ada di atas mereka.

“Ini bukan 13 musim yang baik, namun saya lebih baik katakan begitu banyak karena mungkin saya Louis mendengarkannya. Ada yang katakan mengatakan mengenai filosofi, sebuah proses. Bagi saya, Manchester United tidak memerlukan filosofi,”.

“Fans ingin melihat sepak bola memberikan serangan dan membuat gol, itu cara United bermain.