000319600_1447734594-20151117-Ronaldo-dan-Marisa

Acap Tampil Mesra, Ronaldo Kencani Putri Agennya

Berita-prediksibola – Wags : Semenjak putus dari model cantik Rusia, Irina Shayk, Cristiano Ronaldo belum menemukan pasangan baru lagi.  Walau sering kali dikaitkan dengan banyak wanita, belum ada yang menjadi kekasih dari pemain Madrid ini.
000319600_1447734594-20151117-Ronaldo-dan-Marisa
Tidak lama ini, Ronaldo sedikit memberitahukan mengenai masalah personalnya. Ia akui sempat dekati banyak wanita. Tapi sampai saat ini ia masih belum memutuskan siapa yang pantas menjadi kekasihnya.
Saya masih perlu putuskan siapa yang lebih baik dari mereka,” kata Ronaldo.
Namun di tengah keraguan Ronaldo, saat ini keluar issue baru mengenai kedekatannya dengan putri agennya, Jorge Mendes, Marisa.
Memang cuma sebatas kabar biasa, namun kelihatan dari sikap Ronaldo dan Marisa di dalam beberapa waktu belakangan ini perlu sedikit diberi pengamatan khusus. Keduanya kelihatan dekat.
Di dalam beberapa peluang mereka sering kelihatan berduaan. Yang paling mencolok adalah saat Mandes mengadakan acara pernikahan. Dimana Ronaldo datang di dalam pesta, datang berpasangan dengan Marisa. Keduanya terlihat bergandengan tangan mesra.
Mengintip dari akun media sosial Marisa, muka Ronaldo beberapa kali terlihat. Ia terlihat di dalam beberapa kali sedang akrab dengan keluarga Mendes. Marisa diketahui adalah anak dari Mendes.