Chandler Dipastikan Harus Menepi Hingga Akhir Musim

Chandler Dipastikan Harus Menepi Hingga Akhir Musim

 

Berita-prediksibola.comKali ini akan kembali membawakan sebuah ulasan berita terbaru, teraktual mengenai olahraga basket tentang Chandler dipastikan harus menepi hingga akhir musim. NBA Musim 2015-2016 baru saja di mainkan dan di mulai di musim ini, namun nasib buruk menimpa salah satu pemain andalan Denver Nuggets, Wilson Chandler. Benar, seperti yang di kabarkan oleg media NBA pada rabu (18/11) lalu, pemain berposisi Small Forward tersebut baru saja usai menjalani operasi ceder pinggul kananya. Wilson Chandler memang menelan pil pahit di musim ini, alih-alih mampu memberikan kontribusi di awal musim dengan antusias, dirinya justru di bekap dengan sebuah cedera serius yang memaksa Wilson Chandler harus menjalani operasi apabila ingin sembuh.

Chandler Dipastikan Harus Menepi Hingga Akhir Musim

Alhasil, dengan melakukan operasi tersebut, kini Wilson Chandler mau tak mau di kabarkan harus menepi hingga akhir musim 2015-2016 NBA musim ini bersama Denver Nuggets. Tepatnya pada 11 November 2015 ini, Chandler mengalami cedera pinggul kananya dan memulai operasi pemulihan tersebut pada selasa 17 November beberapa hari lalu. Pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut pun sudah absen 10 laga bersama Nuggets di musim ini dan ditambah dengan cedera tersebut ia pun tak mampu berbuat banyak selain menunggu sembuh pasca cedera. Usai melakukan operasi tersebut, kini Chandler pun di pastikan tak akan bermain hingga akhir musim ini.

Dengan berita mengejutkan ini, beberapa pihak menyayangkan bencana yang di alami oleh Wilson Chandler. Pasalnya, setelah hampir 10 laga ia tak bermain, di awal musim harapan besar kepada dirinya pun sirna. Apabila di kalkulasikan, Wilson Chandler baru akan kembali bermain bersama Denver pada 2016-2017 mendatang. Hal ini jelas menjadi sebuah pil pahit bagi kubu Nuggets mengingat servis pemain berusia 27 tahun tersebut benar-benar sangat di butuhkan demi mampu bersaing dengan para rivalnya di NBA musim ini. Tak heran sang pelatih pun menyayangkan insiden ini karena memaksa sang pemain harus berada di bangku cadangan dan tak diperbolehkan bermain hingga 2016 mendatang.

Mulai dari 2010 lalu, Wilson Chandler telah bergabung bersama Denver Nuggets hingga 2015. Sebelumnya, Wilson Chandler telah bermain sejak 2007-2008 bersama New York knick di klub yang bermarkaskan di New York tersebut. Ia pun pernah berada di performa topnya pada 2011 silam saat sempat bermain bersama Zhejiang Guangsha lions di liga China. Dengan hal tersebut, total bermain Wilson Chandler hingga saat ini adalah 445 laga, diantaranya sebagai starter sebanyak 345 kali dengan mencatatkan 13,7 poin, serta 5.3 Rebound per laga. Kini harapan banyak pendukungnya pun harus sirna akibat cedera pinggul tersebut.