Granit-Xhaka

Liverpool Ingin Datangkan Granit Xhaka

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang dari Gelandang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka, disebut-sebut masuk dalam list belanja tim besar Liverpol di Januari 2016.

Granit-Xhaka

Manajer baru dari Liverpool, Kloop diyakini akan lakukan pembelian pemain pertamanya untuk klub Merseyside tersebut pada bulan Januari mendatang, saat bursa musim dingin sudah dibuka. Karena susunan pemain yang ada sekaragn di susunan Liverpool belum sesuai dengan keinginannya.

Klopp sendiri kabarnya akan diberikan biaya trasnfer yang cukup banyak dari petinggi Liverpool. Dan dari kabar yang ada, Klopp sudah jadikan Xhaka menjadi incaran pembelian pertamanya untuk Liverpool pada Januari mendatang 2016.

Media sosial Jerman juga tambahkan bahwa Liverpool setidaknya perlu biaya kurang lebih 20 juta Pounds supaya bisa membeli pemain dari Swiss itu.

Xhaka gabung Gladbach dari Basel di tahun 2012. Pemain gelandang dengan banyak kemampuan itu, pada musim ini sudah berhasil membuat 3 gol dari total 11 pertandingan di Bundesliga.