Suzuki Tunjukan Performa Signifikan

Suzuki Tunjukan Performa Signifikan

 

Berita-prediksibola.comPekan depan masih akan menghadirkan ulasan menarik dan menegangkan lain tentang Suzuki Tunjukan Performa Signifikan. Seperti yang mungkin anda ketahui meski Moto Gp 2015 telah berakhir dalam gelaran yang di laksanakan di sepang lalu, Namun tampaknya akhir perjalanan masih belum berakhir bagi salah satu tim suzuki Ecstar. Seperti yang diakui oleh Rider Suzuki Aleix Esparago, timnya akan menjalani laga uji coba tambahan di sirkuit sepang Malaysia pekan depan. Hal ini juga di muat pada halaman resmi MotoGp rabu 18/11 kemarin. Yang mana dalam balapan uji coba yang akan di lakukan pada motogp 2016 mendatang diprediksi akan lebih kompetitif.

Suzuki Tunjukan Performa Signifikan

Di dalam uji coba pasca musim yang di gelar di sirkuit Valencia Spanyol sebelumnya pekan lalu, tim Suzuki berhasil meraih hasil menjanjikan dengan perangkat elekronik (ECU) dan ban Michelin terbaru dalam laga uji coba tersebut. Pada kombinasi catatan waktu kemarin, Esparago tercatat sukses menjadi rider keempat tercepat suzuki, sementara sang tandem mereka yakni Maverick Vinales bahkan berada di posisi kedua. Dengan catatan yang sangat mentereng dan menjanjikan tersebut, Suzuki sangat yakin mereka bakalan mampu menampilkan penampilan terbaik di MotoGp musim depan. Uji Coba yang mereka lakukan tersebut memang mencatatkan hasil catatan waktu yang memuaskan, tak heran harapan besar untuk tim Suzuki di musim depan pun di harapkan para pendukungnya.

Seperti yang diungkapkan oleh sallah satu pembalap Suzuki yakni Erparago, yang mana pekan depan kami akan mencoba menjalani uji coba di sirkuit Malaysia dan hal tersebut bakal di laksanakan sebelumnya liburan musim dingin di mulai. Harapan kami pada Uji Coba ini adalah demi melihat reaksi ban baru kami disana. Tak hanya itu saja, kami juga harus mampu meningkatkan performa transmisi seamless gearbox untuk meninjau ulang keadaan mesin hingga musim depan. Untuk melakukan semua itu memang dibutuhkan kerja keras demi mampu meningkatkan performa meski motor GSX-RR yang menurut Esparago lebih bertenaga dan mampu menyaingin kecepatan milik Yamaha.

Dan selama liburan musim dingin mendatang, Suzuki jelas harus berkerja lebih keras lagi demi mampu memaksimalkan kinerja mesin dan tenaga yang lebih besar bagi motornya. Ambisi yang sangat terlihat ini memang tak diragukan lagi di lakukan demi mampu menyaingi Rider yamaha, Honda dan Ducati karena mereka sering mendominasi jalanya balapan di Moto Gp beberapa musim lalu. Meski prestasi Vinales dan Espargaro tak terlalu mengilap di musim 2015, namun Brivio mengaku cukup puas dengan keduanya. Bahkan Davide Brivio hingga kini masih memikirkan cara agar dua pembalapnya yakni Maverick dan Vinales mau bertahan hingga 2017.