messi_e98895b

Barcelona Disarankan Untuk Cadangkan Messi di El Clasico

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan pemain dari Manchester United, Terry Gibson memberikan saran kepada pelatih Barcelona, Luis Enrique untuk mencadangkan Messi ketika el clasico akhir minggu ini.

messi_e98895b

Nama terakhir memang masih belum ditentukan akan bermain atau tidak ketika berhadapan dengan Real Madrid akhir minggu ini. Namun bintang Argentina itu memiliki progres bagus di dalam penyembuhan cederanya usai ia ikut di dalam sesi latihan terakir di tim.

Walau begitu, Gibson memberikan saran supaya Enrique tidak menurunkan Messi dari menit pertama. Pendapatnya, Messi belum punya kondisi yang pulih sepenuhnya untuk bermain sejak di menit awal karena sedikit waktu yang ia punya untuk mempersiapkan diri setelah sembuh dari cedera.

Jika kondisi lututnya sudah sembuh total 100%, bukan 99% namun 100%, saya akan memposisikannya di tempat cadangan karena ia kurang waktu untuk ada di kondisi siap untuk diturunkan.

Bila anda tanyankan hal ini seminggu yang lalu, maka saya akan katakan tidak ada kesempatan baginya untuk bisa bermain. Namun penyembuhan Messi berjalan dengan lancar. Tapi ia belum di dalam kondisi yang fit untuk bermain, mungkin ia akan siap main untuk 20 menit terakhir.