Brazil's Douglas Costa (C) celebrates with teammates after scoring against Peru during their Russia 2018 FIFA World Cup South American Qualifiers football match, in Salvador de Bahia, on November 17, 2015.    AFP PHOTO / FELIPE OLIVEIRA

Brazil Berhasil Kalahkan Peru di Salvador

Berita-prediksibola – Berita bola : Brazil berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 3-0 dengan tidak ada balasan dari lawan mereka Peru di Salvador (18/11) dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung dini hari tadi.

Brazil's Douglas Costa (C) celebrates with teammates after scoring against Peru during their Russia 2018 FIFA World Cup South American Qualifiers football match, in Salvador de Bahia, on November 17, 2015. AFP PHOTO / FELIPE OLIVEIRA

Tuan rumah bermain dengan begitu semangat, setelah sebelumnya mereka cuma bisa bermain dengan skor seri 1-1 saat berhadapan dengan tim Argentina. Dipimpin oleh Neymar, tim didikan pelatih Carlos Dunga langsung bermain dengan semangat di awal pertandingan.

Gol terjadi saat di menit 22, setelah Douglas Costa bisa memanfaatkan dengan baik umpan yang diberikan dari pemain Chelsea, William. Kedudukan menjadi 1-0 dan bertahan sampai dengan akhir dari babak pertama.

Di babak kedua, giliran Costa yang memberikan umpan, bola yang ia berikan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Renato untuk membuat Brazil unggul dengan skor 2-0 di menit 57.

Keunggulan tersebut membuat tim Brazil bermain menjadi dominan dan gol akhir dibuat oleh pemain belakang Atletico, Filipe Luis, yang bisa menjebol gawang Diego Penny di menit ke-77, dan membuat timnya menadpatkan kemenangan mutlak 3-0.

Hasil ini membuat Brasil untuk sementara naik ke posisi ke 3 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018, dengan perolehan 7 poin dari 4 pertandingan yang sudah dijalani, serta ketinggalan 5 poin dari posisi paling atas, Equador.