daniel-sturridge-training

Daniel Sturridge Sudah Siap Lakukan Come Back

Berita-prediksibola – Berita bola : Liverpool mendapatkan kabar baik setelah selesai berhadapan dengan tim Manchester City dalam lanjutan Premier League musim 2015-2016 pada hari Minggu 22 November 2015, dini hari WIB. Karenanya salah satu pemain andalan mereka yaitu Daniel Sturridge, dikabarkan sudah sembuh dan juga siap untuk bermain di pertandingan tersebut.

daniel-sturridge-training

Sebelumnya, Sturridge memang perlu tidak ikut bermain untuk mendukung susunan tim Liverpool di dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Karena mantan pemain dari Chelsea itu perlu ada di ruang perawatan guna pulihkan cedera lutut mereka.

Namun, kondisi Sturridge dikabarkan sudah lebih pulih menjelang Liverpool berhadapan dengan City di Etihad Stadium akhir minggu ini. Menurut dari kabar Liverpool Echo, pada hari Rabu 18 November 2015, striker 26 tahun ini sudah kelihatan ikut latihan bersama lagi dengan Liverpool.

Kondisi tersebut jadinya memberikan kabar baik sendiri untuk Jurgen Klopp untuk jalani pertandingan berat di akhir minggu nanti. Karena kedatangan Sturridge di dalam susunan pemain Anfield Gank memang sangat dinantikan.

Karenanya striker Liverpool lainnya, yaitu Christian Benteke masih belum berikan permainan baiknya semenjak dibawa dari Aston Villa pada musim panas yang lalu.