van-der-vaart-140718-aji

Dicampakkan Mantan Pemain Madrid, Kekasih Pura-pura Hamil

Berita-prediksibola – Wags : Sempat dituding menjadi lelaki yang tidak memiliki tanggung jawab karena meninggalkan kekasihnya yang sedang hamil, Rafael van der Vart saat ini mendapatkan pembelaan. Berita yang beredar sebutkan bila sikap tidak peduli dari mantan pemain timnas Belanda ini kepada kekasihnya Sabia, adalah hal wajar.
van-der-vaart-140718-aji
Pada Agustus yang lalu, Sabia membeberkan kepada media, menyatakan bila dia ditinggal kabur ketika sedang hamil. Dan juga mantan istri dari teman Van der Vaart di tim Oranye, Khalid Boulharouz tersebut mengakui hampi saja memilih bunuh diri karena putus asa selalu mendapat perlakuan kasar dan pada akhirnya diterlantarkan begitu saja saat ini.
Namun saat ini cerita lain terungkap. De Telegraaf mengklaim kalau van der Vaart memang sengaja tidak ingin bertanggung jawab untuk kehamilan Sabia karena menduga wanita itu sudah berselingkuh.
Rasa curiga terhadap cerita Sabia menjadi bertambah setelah beberapa waktu lalu dia membuat sebuah pernyataan beda mengenai usia dari kandungannya. Dari hal itu, nenek Van der Vaart, Dolores langsung menuduh Sabia menjadi pembohong besar.
Di waktu yang lalu Van der Vaart dan Sabia menjalin hubungan sudah dari 2013. Mereka memutuskan untuk hidup bersama setelah bercerai dari pasangan masing-masing. Pemain yang bermain untuk Tottenham Hotspur itu meninggalkan istrinya, Sylvie dan dari sisi Sabia bercerai dari Boulahrouz.
Ramainya lagi, sempat ada kabar bahwa mereka sudah menjalin cinta sudah dari lama, saat masih sama sama memiliki status menikah. Selama berhubungan, keduanya tinggal di Jerman. Ketika itu Van der Vaart masih ada dengan klub Bundesliga, Hamburg SV. Tapi pada musim panas yang lalu, pemain lulusan dari akademi sepakbola Ajax Amsterdam tersebut sendirian pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan tim besar Real Betis.