Livio Suppo

Honda Serta Marquez Tak Berniat Jatuhkan Rossi

 

Berita-prediksibola.comTampaknya masih akan memberikan ulasan-ulasan menarik lainya yang kali ini terdapat di olahraga MotoGp tentang Honda Serta Marquez Tak Berniat Jatuhkan Rossi. Tak hanya memanas namun juga semakin keruh, ini lah yang saat ini di rasakan oleh dua pembalap ternama Lorenzo dan Marquez terkait insiden yang terjadi di Valencia dalam perebutan titel juara lalu. Seperti yang bisa anda ketahui status Uzur memang telah melekat pada diri Valentino rossi sebagai seorang pembalap MotoGp serta peraih banyak titel juara. Tak hanya sering merasakan persaingan sengit dari banyak pembalap lain, namun meski berusia uzur tetap saja ia mampu menunjukan penampilan yang oke.

Livio Suppo

Di seri Moto Gp 2015 ini, The Doctor memang nyaris memperoleh gelar juara Moto Gp ke12 nya. Namun, gelar yang ia tunggu-tunggu tersebut harus lepas di detik-detik akhir saat hanya finish keempat dalam Gp valencia. Sebab, sang rival yang tak lain adalah rekan setimnya sendiri yakni Jorge Lorenzo sukses finish di urutan pertama sehingga mampu unggul lima angka dari Rossi. Perlu anda ketahui, Rossi jelas memiliki sepak terjang di dunia Moto Gp dengan persaingan yang sangat ketat sejak 2002 silam. Hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan membuat bos Honda yakni Livio Suppo angkat topi terhadap pencapaian rossi. Pasalnya selain memiliki performa yang tak kalah dengan para pembalap muda saat ini, namun The Doctor pun selalu mampu menunjukan performa terbaik dan sukses memperoleh 11 gelar juara dunia dalam karirnya.

Dalam insiden yang di gelar di Valencia lalu pun Rossi dengan berani mengklaim Maruez menjadi bodyguard Lorenzo demi menjatuhkan dia. Meski mengeluarkan statement tajam dan pedas tersebut, Suppo sendiri tetap tak kehilangan hormat kepada sang legenda. Menurutnya lagi, dalam sebuah konferensi pers yang di gelar di sepang beberapa waktu lalu, Suppo sangat Rossi bisa memahami bahwa Honda dan Marc tak pernah memiliki pemikirkan untuk menentangkan. Apalagi, menurut kedua belah pihak, Lorenzo dan Marquez membantah adanya konspirasi yang di sebut-sebutkan oleh Valentino Rossi.

Karena penampilan yang luar biasa telah di tunjukan oleh Valentino di musim ini, Suppo pun berani menyatakan bahwa ia sekarang memiliki respek lebih besar ketimbang beberapa tahun silam. Sebab tak peduli apa yang ia lakukan di musim ini entah itu kalah maupu menang, Rossi sudah tampil luar biasa. Memang apabila melihat sejarah kebelakang, banyak pembalap muda berbakat yang masih mampu di saingi oleh The Doctor seperti Casey Stonner, Jorge, Dani, Lorenzo hingga Marc. Oleh karenanya, Suppo tak ingin insiden ini membuat penampilanya di musim depan menurun, tutupnya.