Lorenzo Dan Marquez Mendapatkan Kawalan Di Italia

Lorenzo Dan Marquez Mendapatkan Kawalan Di Italia

 

Berita-prediksibola.comSeperti biasa masih akan memberikan ulasan menarik dan menegangkan lainya mengenai sebuah informasi tentang Lorenzo Dan Marquez Mendapatkan Kawalan Di Italia. Hingga kini, meski ajang MotoGp 2015 telah usai dan di menangkan oleh lorenzo, namun tampaknya masih saja menyisakan beberapa hal yang cukup menarik untuk di bahas. Benar, pembalap Repsol Honda yang terlibat dalam insiden di malaysia saat Final moto Gp karena terduga menciptakan konspirasii agar Lorenzo menang yakni Marc Marquez dan Lorenzo harus mendapatkan kawalan ketat saat masuk di aktivitas Italia. Lorenzo dan Marquez memang terlihat mendapatkan kawalan dari beberapa bodyguard yang mereka sewa dengan alasan tak ingin ada kejadian yang tak diinginkan.

Lorenzo Dan Marquez Mendapatkan Kawalan Di Italia

Pengawal atau Bodyguard yang di sewa oleh Lorenzo dan Marquez disinyalir memang adalah hasil sewaan dari tim repsol Honda dan Movistar Yamaha. Dalam insiden yang mengaitkan tiga nama pembalap besar Lorenzo, Rossi dan Marquez lalu memang masih terus menjadi bahan perbincangan di sekitar Italia. Tak heran apabila hasil insiden ini membuat Lorenzo dan Marquez langsung menjadi Public enemy masyarakat Italia tempat kelahiran The Doctor setelah balapan di sepang dan Valencia usai. Sesuai dengan yang terlihat, Marquez tertuduh menjadi dalang di balik konspirasi dimana dirinya dituduh menjatuhkan Valentino Rossi dalam perebutan gelar juara MotoGp 2015 Valencia lalu.

Di insiden lalu, bahkan Marquez sempat mendapatkan julukan yang tak mengenakan oleh masyarakat Italia yakni the Patwal yang kurang lebih berarti si tukang kawal. Julukan tersebut diciptakan oleh para Netizen karena kesal dengan ulah pembalap Repsol Honda tersebut yang melindungi Lorenzo agar Rossi tak memiliki kemungkinan untuk memenangkan Balapan. Kendati demikian, apa yang terjadi di Italia kemarin justru tak sebanding dengan apa yang di gemar gemborkan oleh para netizen di dunia maya. justru dua pembalap tersebut di kerumuni oleh banyak orang yang menginginkan tanda tangan sang bintang idolanya tersebut. Hal ini jelas berbanding terbalik dengan apa yang terjadi baru-baru ini.

Ya, meski menyewa Body Guard, tetap saja kehadiran Marquez bahkan Lorenzo pun tetap disadari oleh publik Italia. Dan tak tanggung-tanggung ada beberapa publik yang ingin mendapatkan tanda tangan dari Marquez. Namun, tetap saja aksi Marquez yang terkesan tak sportif tersebut masih menjadi dendam yang tak bisa dikesampingkan di ranah italia mengingat Italia sendiri penuh dengan fans Valentino Rossi yang masih merasa kesal dengan insiden di Valencia pekan lalu. Satu lagi, yang membuat keadaan insiden tersebut tak kunjung usai sendiri memang tak lepas dari media Sosial yang terlihat makin memperkeruh suasana di MotoGp.