Marcos-Rojo-Manchester-United-

Marcos Rojo: Hubungan Saya Dengan Van Gaal Baik-Bak Saja

Berita-prediksibola – Berita bola : Masa depan Marcos Rojo dengan Manchester United sempat terancam, karena dikabarkan berseteru dengan pelatih Louis van Gaal. Namun, Rojo ungkapkan bila hubungannya dengan pelatih dari Belanda itu tetap baik-baik saja.

Marcos-Rojo-Manchester-United-

Van Gaal memang dikabarkan sempat marah kepada Rojo setelah pemain itu tidak memberitahu bawah dirinya sedang mengalami cedera pada bagian hamstring di pertandingan melawan Southampton pada September lalu. Jadi hasilnya, Rojo perlu tidak bisa ikut bermain di beberapa pertandingan berikutnya.

Namun Rojo katakan jika hubungannya masih baik baik saja dengan pelatih Van Gaal. Ini bisa terlihat dengan ia diikut sertakan menjadi starter dalam tujuh pertandingan terakhir United.

“Wajar, seperti dengan pelatih lainnya. Saya tak bertanya mengapa ia menurunkan saya di dalam pertandingan saat saya bermain, jadi saya juga tidak memiliki hal untuk bertanya mengapa saya tidak bermain saat ia putuskan begitu. Sederhana saja seperti itu.

“Van Gaal melakukan hal yang sama seperti pelatih lainnya. Ia memutuskan siapa yang bisa ikut bermain menurut yang ia lihat selama beberapa minggu itu. Ia memilih pemain yang ia lihat dalam kondisi terbaik dan kami perlu menerima semua keputusan yang diambil pelatih.