Alonso Juga Harus Menelan Pil Pahit

Alonso Juga Harus Menelan Pil Pahit

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sebuah berita yang lebih menarika lagi tentang Alonso Juga Harus Menelan Pil Pahit. Pembalap Tim McLaren Honda tersebut memang sedang mengalami terpuruk di musim ini. Dan musim ini adalah yang terburuk bagi Alonso yang tampaknya belum berakhgir di Brasil. Akibat penampilannya yang buruk mesin Honda yang di milikinya membuat sejauh ini Alonso tertahan di posisinya 17 dari 21 ppembalap bahkan dirinya tak mampu untuk mengoleksi 11 poin. Pada balapan di Brasil Alonso juga harus menelan pil pahitnya. Dirinya berhasil finis di posisi tujuh namun harus di anulir karena ada sedikit pelanggaran dalam penggunaan ban. Padahal sebelumnya pada sesi kualifikasi sesi pertama, Alonso juga harus menepi di karenakan mengalami gangguan pada mesinnya.

Alonso Juga Harus Menelan Pil Pahit

Di saat mengalami gangguan pada mesinnya Alonso memutuskan untuk bertahan di sesi lintasan dari pada kembali ke pit stop. Dirinya melakukan tindakan konyol hanya duduk sambil memejamkan mata dan menikmati teriknya sinar matahari di Brasil. Dan tindakan yang di lakukan oleh pembalap Formula One Fernando Alonso tersebut ternyata di siarkan secara langsung oleh pihak televisi. Tindakan yang di lakukan oleh Alonso membuat para netizen juga menyaksikan langsung untuk merespon tindakkan konyol oleh sang pembalap Formula One Fernando Alonso dengan membuat beberapa meme. Dalam meme yang beredar di Twitter, Alonso di gambarkan sedang duduk di salon dan menikmati perawatan rambutnya. Pada meme yang lainnya Alonso di gambarkan sedang bermimpi menjadi sang juara dunia di Formula One. Dan ada lagi meme Alonso yang digambarkan sebagai seorang wasit olahraga dalam sebuah meme.

Menurut jurnalis BBC, Andrew Benson, Alonso telah melihat meme mengenai dirinya. Bahkan dirinya pun suka dengan meme yang mengenai dirinya, dan yang paling di sukai oleh sang pembalap Formula One tersebut meme yang menggambarkan dirinya di saat menikmati perawatan rambutnya di salon. Dengan meme yang telah menjadikan dirinya yang aneh-aneh tersebut Alonso telah menjadi bulan-bulanan Netizen yang pada akhirnya membuat Alonso frustasi. Pembalap Tim McLaren-Honda Fernando Alonso mengajak rekan setimnya Jenson Button untuk melakukan hal yang aneh lagi berkunjung dengan mendadak ke Ingerlagos Podium, Brasil. Dan kunjungan tersebut dirinya melakukan setelah gagal melakukan kualifikasi di Brasil.

Menurut Alonso hal tersebut adalah kesempatan yang paling besar dirinya dan Button untuk meraih podium di musim ini. Pendapat Alonso tersebut bisa saja benar, sebab balapan Formula One tinggal tersisa satu seri, dengan kualitas mesin Honda maka sesulit rasanya bagi kedua pembalap Formula One untuk meraih menjadi sang juara Grand Prix Formula One di Brasil. Alonso mengatakan bahwa podium itu sangatlah dekat dan kami ber inisiatif dan berkata tidak akan sedekat ini lagi. Dan akhirnya Alonso mengajak Button untuk berfoto bersama. Setidaknya kami memiliki kenangan sendiri untuk tahun ini. Memang musim ini masa yang sulit untuk McLaren-Honda dan saat ini mereka hanya tertahan di posisi sembilan dari sepuluh tim yang mengikuti balapan Formula One.