Memphis-Depay-Belakang

Beckham Ingatkan Depay No.7, No Yang Menginspirasi

Berita-prediksibola – Berita bola : Winger dari Belanda, Memphis Depay sempat merasa sulit untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris sejak ia pindah dengan nilai 25 juta Pounsterling dari PSV Eindhoven pada musim panas tahun ini.

Memphis-Depay-Belakang

Datang di Old Trafford, dia memakai seragam dengan nomor 7, nomor itu adalah yang digunakan oleh Michael Owen ketika dia cedera saat mendukung tim besar United, Antonio Velencia yang mana pada akhirnya mengganti nomor punggungnya menjadi nomor 25 dan Angel Di Maria satu musim suram di Old Traffrod.

Beckham mewarisi nomor 7 dari George Best, Bryan Robson dan Eric Cantona sebelum pada akhirnya nomor itu diserahkan kepada pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo.

“Selalu menjadi inspirasi untuk saya. Saya tidak akan pernah menganggap itu adalah sebuah intimidasi. Saya melihat itu menjadi sebuah kehormatan. Itu tak pernah menjadi seragamku. Itu adalah baju George Best, Bryan Robson, Eric Cantona,” kata Beckham.

“Satu-satunya alasan saya mengenakan pakaian no.7 karena pemain-pemain itu. No.7 adalah baju yang sangat berarti untuk Manchester United. Dan itu akan selalu menjadi seperti itu. Namun secara pribadi, saya tidak rasa itu akan memberikan tekanan.

Depay bermain 8 pertandingan mendukung Manchester United dan baru membuat 1 gol, tapi di 4 pertandingan terakhir dia cuma ada di tempat cadangan.