025249600_1447861021-Gerard-Pique-dan-Shakira-3-151118

Diduga Jadi Korban Pemerasan Video Mesum, Bek Barca Angkat Bicara

Berita-prediksibola – Wags : Pemain defend dari Barcelona, Gerard Pique, akhirnya sudah mulai bicara soal skandal video mesum yang mana membawa dirinya dan kekasihnya, Shakira. Melalui juru bicarannya, Pique juga membantah berita-berita yang ada belakangan ini.

025249600_1447861021-Gerard-Pique-dan-Shakira-3-151118

Tidak lama ini, Pique dan Shakria dikabarkan sudah menjadi korban pemerasan mantan karyawanannya. Pasangan tersebut diminta untuk membayar uang sehingga video mereka yang ada di tangan pelaku tidak disebar.

Pique dan Shakira awalnya tidak ingin bicara mengenai hal ini. Tapi tidak lama ini, Pique juga memilih angkat bicara. Melalui jurubicaranya, Pique dengan tegas bantah soal berita itu.

Skandal video mesum yang membawa Pique cuma dua minggu usai skandal video mesum yang juga menimpa striker dari Real Madrid, Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu ditangkap oleh polisi karena memeras teman satu negara, Mathieu Valbuena. Alasannya adalah sama, Benzema dituduh sudah minta uang kepada Valbuena supaya video mesumnya tidak disebar.

Seperti diketahui, Pique dan Shakira sudah tinggal bersama dari tahun 2010. Mereka tinggal di rumah mewah di Esplugues de Llobregat, Barcelona. Dari hubungan ini, Pique dan Shakira sudah diberkati dua anak, yaitu Milan dan Sasha. Saat ini, Pique juga sdenga mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan El Clasico di mana Barcelona akan datang ke markas Real Madrid akhir minggu ini. (Rco/