mauro-icardi-tepuktangan

Liverpool Inginkan Mauro Icardi

Berita-prediksibola – Berita bola : Krisis cedera yang sedang dialami Liverppol sepertinya membuat media-media membahas mengenai kedatangan striker baru ke Anfield. Untuk saat ini, menjadi giliran atau kesempatan Mauro Icardi yang dikabarkan menjadi target Reds.

mauro-icardi-tepuktangan

Striker internazionale itu bermain dengan hebat di musim lalu. Ia membuat 22 gol di Seri A dan juga menjadi topskor bersama Luca Toni. Walau begitu, ia juga sempat mendapatkan kesulitan bermain dengan maksimal pada musim ini dan juga cuma membuat 3 gol di dalam 10 pertandingan.

Calciomercato, salah satu web kabar mengenai transfer Italia, mengabarkan bila kondisi ini membuat Liverpool tetarik kepada striker itu. Manajer Jurgen Klopp juga sudah diberikan tanda sudah amati perkembangan pemuda Argentina itu selama beberapa waktu.

Arsenal, Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid juga dikabarkan merasa tertarik untuk membawa striker dari Argetina ini. Walau begitu para peminat perlu siap mengeluarkan biaya besar karena kontrak Icardi baru akan selesai di 2019.