Andrea-Pirlo

Soal Kepindahan Ke Inter, Pirlo Pilih Bungkam

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang dari New York City FC, Andrea Pirlo menolak untuk memberikan komentar mengenai kepindahannya ke Inter Milan. Padahal, agennya diketahui sudah berhubungan dengan tim yang identik dengan biru hitam tersebut.

Andrea-Pirlo

Mantan pemain AC Milan itu menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan dipinjam klub-klub Eropa karena alasan kompetisi Major League Soccer (MLS) musim ini sudah berakhir. Inter menjadi tim paling depan yang mungkin bisa menggunakan jasa pemain ini.

Menurut Corriere dello Sport, kepindahan Pirlo ke Giuseppe Meazza hanya menunggu waktu saja. Kabar kembali ia bermain di Italia tidak lepas dari jeda kompetisi MLS.

Sementara itu, ada juga laporan yang menyebutkan bahwa agennya sudah melakukan pertemuan dengan Inter untuk membahas kemungkinan transfer ini. Dengan kemungkinan pindah ke I Nerrazuri, Pirlo punya option lain juga, yaitu pindah ke club Turki, Antalyaspor.

Inter Milan bukan tim asing untuk pemain 36 tahun tersebut. Pemain dari Glero itu diketahui pernah bermain dengan La Beneamata selama semusim pada 1998–1999.