Dele-Alli-Tottenham

Arsenal, Chelsea, Dan United Kena Sindir Karena Dele Alli

Berita-prediksibola – Berita bola : Performa Dele Alli yang hebat di musim ini memang membuat tim Tottenham Hotspur puas dengan strategi transfer mereka. Dan juga kebalikannya, Harry Redknapp yang mana adalah mantan dari Manajer Spurs sempat menyindir kemampuan tim-tim besar seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United yang sampai hilang bakat besar dari pemain Alli.

Dele-Alli-Tottenham

Musim ini Alli ada di dalam tim utama Spurs dan juga berhasil menggeser nama-nama seperti Ryan Mason dan Nabil Bentaleb untuk bermain bersama dengan Eric Dier di garis tengah Spurs. Dua gol sudah berhasil dibuatnya pada musim ini dan ia juga memberikan kinerja personal yang begitu baik untuk kelas pemain muda sepertinya di Liga Inggris.

Apa yang ditunjukkan Alli itu membuat Redknapp jadi tidak tahan untuk memberikan komentar. Terutama berhubungan dengan begitu buruknya strategi transfer para tim besar seperti saat ini bila menginginkan Alli maka perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar.

“Memalukan melihat bagaimana cara rekrut di tim-tim besar yang dulu tidak pernah berpikir kde depan untuk dengan cepat membawa Dele. Mengapa Arsenal tidak membawanya? Jangan katakan juga pada saya mengapa Chelsea tidak membawanya dengan biaya 5 juta pounds. Lalu apa arti uang sebesar 5 juta pounds untuk Manchester United terutama bila melihat ketidak wajaran mereka di dalam mengeluarkan uang saat ini?

Mengapa mereka mendadak menghilang dari usaha untuk membawa Dele di waktu yang lalu. Kalian perlu biasa lebih teliti dan peka di dalam meneliti kemampuan hebat di dalam usia muda seperti itu.”