Alex-Teixeira

Dilirik Chelsea, Shaktar Naikkan Harga Teixeira

Berita-prediksibola – Berita bola : Media kabarkan bahwa Shaktar Donetsk tidak akan melepas atau menjual pemain hebat mereka, Alex Teixeira dengan harga murah ke Chelsea.

Alex-Teixeira

Klub Ukraina dikabarkan meminta 30 juta pounds  atau kurang lebih Rp626 miliar untuk Teixeira yang sudah sepakat dengan Chelsea bulan lalu.

Aku sudah diberikan penawaran, itu merupakan sebuah kehormatan mengetahui Chelsea ingin menggunakan jasaku. Ini akan menjadi hebat bila transfer terjadi pada bulan Januari,” kata Teixeira.

Teixeira bermain begitu hebat dengan Shaktar di musim ini dengan membuat 19 gol dari total 13 pertandingan. Selain dari itu, pemain 25 tahun ini juga membuat 2 gol untuk timnya ketika di Liga Champions.

Chelsea sendiri untuk sekarang ini sedang alami kendala di Premier League, mereka menerima kekalahan 7 kali dan ada di posisi ke 16 dengan perolehan 11 poin, cuma selisih 3 poin dari zona degradasi.

Minggu ini, Chelsea akan melawan tim Norwich City di Stamford Bridge usai sebelumnya sempat menerima kekalahan juga melawan Stoke City sebelum jeda internasional. Empat hari lalu mereka juag bermain ke Tel Aviv melawan Maccabi di Liga Champions.