Massa Mengaku Kecewa Dengan Kebijakan Mercedes

Massa Mengaku Kecewa Dengan Kebijakan Mercedes

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sebuah berita yang lebih menarik lagi mengenai Massa Mengaku Kecewa Dengan Kebijakan Mercedes. Dalam musim kompetisi masa mengaku kecewa dengan kebijakan Mercedes dan Massa menuntut Mercedes untuk lebih adil di musim depan nanti. Musim kompetisi Formula One 2016 nanti memang belum di mulai. Akan tetapi salah satu pembalap Formula One dari Tim Willians-Mercedes yakni Felipe Massa menuntut supplier mobil timnya soal persiapan untuk musim depan. Massa merasa dirinya kecewa dengan kebijakan Mercvedes yang memberikan fasilitas terhadap mobil jet daratnya dan mesin yang sangat berbeda dengan tim andalannya yang di perkuat oleh pembalap Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, menurutnya hal seperti itu sebaiknya jangan terulang di musim depan mendatang.

Massa Mengaku Kecewa Dengan Kebijakan Mercedes

Sedangkan tim sendiri telah memikirkan mengenai mobil jet darat musim depan sejak beberapa bulan, jika kami bisa dengan mudah memiliki mesin yang sama dengan Mercedes kami melakukan apa yang harus kami lakukan dan dapat mengurangi ketidak beruntungan pada tim kami. Maka dari itu kami ingin mendapatkan pembagian yang adail terhadap rekan kami seperti Lewis dan Nico. Kami tidak memiliki mobil sebagus dari mereka, tapi mereka memiliki mobil yang sangat baik dan mesin yang lebih baik dari mobil kami. Pembalap Formula One yang saat ini berusiakan 34 tahun tersebut pun berharap bahwa tuntutannya di ikirkan kembali dan kepada pabrikan asal Jerman tersebut bisa di dengar dan direalisasikan ke depannya. Dengan begitu Massa yakin Williams akan menjadi tim yang jauh lebih baik dari sebelumnya dan akan menjadi tim yang terbaik di musim depan dalam ajang balap Formula One 2016 mendatang.

Massa berharap kembali ini bisa menjadikan lebih kompetitif untuk membalap di ajang balap Formula One musim depan. Tidak seperti musim ini dankami bisa terus memperjuangkan di sepanjang musim. Namun di sesi lain memberitakan bahwa Ketua Circuit Of The America, Bobby Epstein, menyatakan bahwa masa depan balapan Formula One di Austin terlihat tidak begitu baik. Hal itu di nyatakan akan menyusul pemotongan anggaran yang di lakukan oleh Gubernur Amerika Serikat. Semenjak menjadi tuan rumah Amerika di 2012, Austin mendapatkan kucuran dana sebesar USD25 juta atau sekitar Rp 340 miliar dari Gubernur. Namun sejak kedatangan Gubernur baru tersebut di awal tahun, pemerintah daerah akhirnya merubah anggaran yang akan di keluarkan untuk menyelenggarakan Grand Prix Amerika.

Mercedes sendiri merasa khawatir dengan kejutan Ferrari di musim depan nanti. Mercedes memang mampu meraih trfi juara Formula One 2015 melalui pembalap andalannya, Lewis. Meski demikian bukan berarti dari tim yang mempunyai julukan The Silver Arrows puas begitu saja. Mercedes juga menanggapi apa yang menjadi tuntutan pembalap yakni Massa tersebut. Dan Mercedes akan memperbaiki beberapa kesalahan yang masih kerap di temui di sepanjang musim. Sebab jika tidak, Tim Scuderia Ferrari bisa selangkah lebih meju dan membuat kejutan sepanjang kompetisi musim depan.