pierre-emerick-aubam_eb87e4b (1)

Klopp Ingin Reuni Dengan Aubameyang

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer dari Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan sudah minta kepada manajemen Liverpool untuk membawa striker Borrusia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang dengan segera. Klopp dikabarkan meminta manajemen Liverpool supaya tidak mersa keberatan untuk membayar Aubameyang dengan harga mahal.

pierre-emerick-aubam_eb87e4b (1)
Klopp yang baru menjadi manajemen Liverpool pada Oktober lalu, dan dikabarkan tidak puas dengan pilihan striker yang sudah tersedia di Liverpool. Hal ini dikarenakan Christian Benteke dan juga Daniel Strurridge yang memang harusnya menjadi pencetak gol di Liverpool tidak bisa bermain dengan maksimal karena cedera yang terus menimpanya.

Aubameyang yang dibeli Klopp dari tim Saint Etianne beberapa musim yang lalu sudah berkembang jadi salah satu pemain terganas di Eropa. Dengan 15 gol yang sudah ia buat di Bundesliga membuat banyak klub-klub top Eropa dan juga Liverpool sudah tidak sabar untuk menggunakan jasannya di musim mendatang.

Manajemen Dortmund dikabarkan tidak akan membiarkan pemain terbaiknya itu dijual begitu saja. Untuk mengusir para calon tim Aubameyang, Dortmund dikabarkan sudah memuat harga untuk pemainnya yaitu €60 juta bagi klub yang mana memiliki minat untuk membawa striker Timnas Gabon ini.