dejan-lovren_b82ee15

Lovren Tidak Takut Kehebatan Aguero

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain bertahan dari Liverpool, Dejan Lovren akui sudah nantikan pertandingan dengan striker Manchester City, Sergio Aguero. Ia tegaskan sama sekalit tidak ada rasa takut untuk melawan kehebatan dari Aguero.

dejan-lovren_b82ee15
Aguero diperkirakan sudah siap untuk bermain melawan Liverpool di Etihad Stadium. Pemain asal Argentina itu di waktu yang lalu alami cedera pada bagian hamstring yang mana membuatnya tidak bisa ikut bermain selama 1 bulan.

“Saya menantikannya. Saya suka melawan pemain yang besar. Saya tidak pernah membedakan pemain. Saya juga menghormati semua pemain namun saya tidak akan takut.

“Saya ingin bermain berhadapan dengannya. Sebelumnya, saya sempat melawannya 3 atau 4 kali. Ia adalah pemain berkualitas dan tentu saja dengan cuma memiliki 1kesempatan untuk membuat gol.

Walau Aguero bisa memberikan kendala, Lovren merasa percaya diri bisa melawan dan menahan kehebatan dari Aguero asalkan tidak hilang dokus selama pertandingan nanti.

Jadi kami harus bermain dengan cermat dan juga fokus penuh selama 95 menit untuk melawannya. Saya perlu menjadi diri saya sendiri. Saya perlu fokus dan hanya itu saja.