Rossi Tak Mau Meniru Film Back To The Future

Rossi Tak Mau Meniru Film Back To The Future

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akam memberi sebuah berita yang lebih menarik lagi mengenai Rossi Tak Mau Meniru Film Back To The Future. Valentino Rossi mungkin akan kembali melakukannya, Dirinya mengaku ingin kembali di era 1960-an karena menurutnya saat itu dunia sedang dalam masa-masa yang menyengkan. Rossi kembali ke masa lalu mungkin adalah hal yang tak mungkin terjadi, Namun andai itu bisa di lakukan. Tapi itu semua hanya kenangan yang membuat dirinya bisa bahagia ketika bertarung melawan rider-rider di tahun itu. Rider yang membela panji Movistar Yamaha tersebut saat ni sedang menjalani liburan setelah uji coba di Valencia. Liburan tersebut memang sangat di butuhkan seorang pembalap MotoGP seperti The Doctor setelah mengalami musim yang cukup sengit di Sirkuit Valencia. Menurut Rossi dirinya berpikir akan kembali ke akhir 1960-an. Pada saat itu segalanya cukup menghibur di dunia.

Rossi Tak Mau Meniru Film Back To The Future

Meski dirinya tak menyebutkan alasannya mengapa ingin klembali kemasa-masa itu, menurut pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut pada periode itu segalanya yang sangat menyenangkan. Bahkan semua itu bisa menjadi hal yang membuatnya senang adalah karena pada saat itu persaingan di dunia MotoGP tak seketat sekarang ini dan itu adalah periode yang cukup menyenangkan di era 1960-an. Pada tahun 2008 pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyebutkan petarungan dengan Casey Stoner di Laguna Seca pada 2008 sebagai momen overtaking yang sangat memuaskan untuknya. Pertarungan sengit lainnya seperti melawan Sete Gibernau di Sirkuit Jerez pada 2005.

Pada tahun tersebut kedua pembalap memang sedang sengit-sengitnya untuk bersaing. Saat itu Stoner yang musim sebelumnya menjadi juara dunia berada dalam puncak performa. Dan sementara itu Rossi tengah mengejar gelarnya yang kelima. Sejak lap awal keduanya bersaing cukup sengit. Bahkan mereka berdua meninggalkan lawan-lawanya. Stoner dan Rossi pada saat itu saling serang di setiap tikungan secepat ala Laguna Seca. Rossi yang cukup lihai dalam memanfaatkan celah di tikungan untuk menyalip bahkan tak membiarkan Stoner mengudeta posisinya. Tekanan demi tekanan yang di berikan joleh Valentino Rossi ternyata tak mampu di hadapi oleh Stoner. Di jelang akhir balapan rider yang berasal dari Australia tersebut terjatuh dan secara otomatis memberi kesempatan kepada The Doctor dengan mudahnya melenggang jauh meninggalakan The Kurri Kurri Boy julukan Stoner yang terjatuh tersebut.

Rossi mengatakan momen terbaik ketika dirinya melibas pembalap asal Australia, Stoner ketika mengaspal di sirkuit Corkscrew, Laguna Seca. Valentino Rossi terhitung punya karir yang sangat panjang pada tahun 2000 silam ketika dirinya masih bersama tim Nastro Azzurro Honda. Setelah hampir 15 tahun berkiprah di kelas GP500cc MotoGP. Kini joki Yamaha tersebut memegang rekor start ke-246 yang merupakan rekor start terbayak di MotoGP. Sepanjang karirnya di kelas premier Rossi mencicipi beragam motor yang berbeda-beda, termasuk Honda NSR500, Honda RC211V, Yamaha YZR-M1 dan Ducati Desmosedici.