enrique_b11708f (1)

Enrique: Madrid Bukannya Menyerah, Barcelona Saja Yang Lebih Hebat

Berita-prediksibola – Berita bola : Luis Enrique menolak anggapan, Real Madrid sudah menyerah ketika berhadapan dengan tim Bacelona. Anggapan Madrid sudah menyerah ada karena Barcelona bisa menang dengan mutlak di Santiago Bernabeu.

enrique_b11708f (1)
Di dalam pertandingan El Clasico di jornada 12 la Liga, Madrid dikalahkan dengan empat gol dengan tidak ada balasan oleh tim Barcelona. Dua gol di masing-masing babakmembuat Madrid sungguh tidak memiliki kesempatan untuk Madrid bisa menang.

Namun Enrique sempat membantah anggapan bahwa Madrid sudah menyerah usai merasa sulit untuk membuat gol ke gawang Barcelona. Enrique percaya bahwa Barcelona yang memang hebat, buka Madrid yang menyerah begitu saja.

“Saya tidak melihat Madrid menyerah begitu saja. Sederhana saja, kami lebih bagus dari mereka dan juga bisa mendominasi permainan. Kami lebih hebat di belakang. Yang terjadi yaitu Barcelona bermain dengan bagus, dan Madrid bermain tidak bagus.

Dengan kemenangan di Santiago Bernabeu itu, sekarang ini Barcelona semakain merasa enak ada di posisi teratas di La Liga sementara. Jarak antara Madrid dan Barca saat ini sudah mendapatkan 6 poin.