Jose-Mourinho-Sad

Jose Mourinho: Saya Bukan Tom Cruise!

Berita-prediksibola – berita bola : Manajer Chelsea, Jose Mourinho mulai pesimis soal kesempatan timnya mendapatkan juara di Liga Primer Inggris pada musim ini. Walau Blues baru mendapatkan kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Norwich City, Sabtu (21/11/2015) lalu, Mourinho tetap rasa sulit bila perlu mempertahankan gelar juara.

Jose-Mourinho-Sad

Sekarang tim Chelsea ada di posisi ke 15. Mereka mendapatkan 14 poin dan sulit untuk naik ke posisi atas klasemen.

Melihat fakta itu, Jose merubah targetnya id musim ini. Saat ini ia memiliki harapan sehingga timnya bisa selesai di posisi 4 besar. Jose menyatakan bahwa ia bukanlah Tom Cruise yang selalu berhasil menyelesaikan misi-misi sulit di film-film Mission Impossible.

“Posisi empat bukan satu hal yang tidak mungkin. Tapi bila anda bertanya mengenai kesempatan Chelsea untuk mempertahankan juara, saya rasa itu yang tidak mungkin. Mungkin Tom Cruise bisa lakukan hal itu, tapi itu tentu begitu sulit.

Sampain dengan minggu ke 13, Chelsea sudah ketinggalan 14 angka dari Leicester City yang saat ini ada di posisi teratas klasemen liga Inggris. Untuk menuju ke atas, Cesc Fabregas perlu melawan tim lain yang sudah lebih unggul seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Liverpool.