hl-marcelo_d7c210d

Marcelo: Saat Ini, Madrid Masih Gemetaran

Berita-prediksibola – Berita bola : Back kiri dari Real Madrid, Marcelona berikan pendapat setelah timnya kalah ketika melawan tim Barcelona. Madrid kalah dengan skor 0-4 ketika berhadapan dengan Barca di Santiago Bernabeu.

hl-marcelo_d7c210d
Marcelo mengatakan bahwa Madrid berhak mendapatkan kritikan dari pada pendukung. Bila permainan tim sedang tidak begitu baik, maka fasng berhak sampaika rasa tidak puas mereka dalam pertandingan.

“Fans kami memiliki hak untuk protes dan juga berteriak pada tim ketika semuanya tidak berjalan dengan bagus.Kami sudah coba semuanya. Terkadang, rasanya memang tak mungkin bisa menang. Namun kami sudah mencoba. Saat ini kami perlu tegakkan lagi kepala kami.

Marcelo mengakui bahwa Madrid sekarang ini sedang merasa kebingungan dari kekalahan melawan Barcelona. Dengan kata lain, Madrid masih gemetaran usai dikalahan lawan abadi mereka.

“Tentu saja kami gemetaran. Namun kami perlu dengan cepat berdiri dan mendapatkan kemenangan lagi. Kami peru antarkan tim ini ke tempat yang lebih pantas.