Ricciardo Ingin Hijrah Ke Nascar

Berita-prediksibola.comSeperti biasa masih akan memberikan berita-berita terpanas dan teraktual lainya seperti Ricciardo Ingin Hijrah Ke Nascar. Pada berita terbaru kali ini tampaknya datang dari salah satu Pembalap tim Red Bull Danniel Ricciardo yang tampaknya saat ini tengah di kabarkan ingin hijrah dari ajang balapan terbesar formula one. Benar, pembalap Formula One asal Australia ini memang menyatakan ingin mengejar karier dalam ajang balap Nascar apabila telah pensiun dari F1. Daniel Ricciardo sendiri notabene merupakan salah satu pembalap yang sejauh ini telah mengantongi 3 gelar juara Gran prix selama masa berkariernya sebagai salah satu pembalap F1.

Ricciardo Ingin Hijrah Ke Nascar

Bersama dengan Red bull yang telah menandatangani kontra hingga musim depan membuat Ricciardo pun beranggapan bahwa mungkin ini adalah musim terakhirnya berkarier di ajang balapan olahraga jet darat atau lebih di kenal dengan nama Formula One tersebut. Hal yang membuat dirinya menyatakan minat ingin melanjutkan kariers sebagai pembalap NASCAR sendiri adalah saat Ricciardo pada beberapa waktu lalu mendapatkan udangan oleh salah satu bintang NASCAR Dale Earnhardt, yang mana mobil tersebut merupakan mobil kedua dari seri Xifinity. Dalam acara yang di selenggarakan oleh pihak NASCAR tersebut membuat kemauan untuk terus menggeluti ajang balapan meski memasuki masa tua pun membuat sosok pembalap asal australia tersebut menyatakan minatnya bersama Nascar.

Seperti yang telah di uangkapkan dalam sebuah akun twwiter dari Earnhardt lalu, dimana dalam pernyataan terseburt mengungkapkan bahwa Daniel Ricciardo telah diundang untuk mengendarai mobil JRMotosport dan bebas untuk menggunakanya setiap saat atau kapanpun yang ia inginkan. melihat hal tersebut, Ricciardo pun tak butuh waktu lama untuk membalas pernyataan pihak NASCAR dengan memberikan pernyatan seperti ini, “Baiklah saya akan melihat kalender di musim 2016 mendatang. yang artinya dalam statement tersebut mengungkapkan ketertarikan dari Ricciardo untuk hijrah dan melengkapi masa tuanya bersama ajang balapan NASCAR.

Meski saat ini Ricciardo memang tergolong masih muda, pria berusia 26 tahun tersebut memang memiliki hobi membalap sejak kecil. bahkan tawaran untuk berkendara dengan menggunakan JRMotorsports membuat dirinya semakin ingin untuk segera mencoba dan hijrah dari balapan terbesar Formula One. Menurutnya, untuk saat ini adalah penting bagi saya untuk lebih banyak berlatih agar kedepanya tak mudah putus asa dan memiliki banyak pengalaman dalam membalap, Tak hanya itu saja, menurutnya membalap pada sebuah ajang NASCAR dirasa sangat keren ketika berada di lintasan, tutup ricciardo. Oleh karenanya, untuk saat ini harapan tentang akan masa tua mendatang bersama NASCAR sangatlah terbuka mengingat Ricciardo sendiri harus menyelesaikan kontrak bersama Redd Bull hingga musim depan.