Samir-Nasri-Lindsay-Lohan-Terlibat-Cinta-Satu-Malam

Samir Nasri & Lindsay Lohan Terlibat Cinta Satu Malam?

Berita-prediksibola – Wags : Samir Nasri dan juga artis cantik Lindsay Lohan dikabarkan terlibat dalam cinta satu malam. Walau pemain gelandang Manchester City sudah memiliki kekasih yang tidak kalah sexy, Anara Atanes, Nasri rupanya tidak kuat untuk menahan untuk bertemu dengan Lilo.

Samir-Nasri-Lindsay-Lohan-Terlibat-Cinta-Satu-Malam

Kabar panas ini ada menjelang lawatan dari Manchester City ke Barcelona di beritakan oleh media. Mereka memperlihatkan foto Nasri dan Lindsay Lohan yang cukup mesra. Kedua sosok yang sama-sama kontroversial ini kelihatan mesra di dalam fashion Week di Paris.

Usai itu, Nasri dan juga Lindsay dikabarkan habiskan malam bersama di klub malam Rasputin sampain dengan jam lima pagi. Mereka terlihat begitu intim, dan beberapa kali ketahuan berciuman.

Walau media sudah merilis foto kedekatan antara Nasri dan selebritis cantik Amerika Serikat itu, bukan berarti semua orang percaya dengan issue dari media. Anara, kekasih Nasri menjadi pembela awal dari kekasihnya. Menurutnya, semua yang sudah diberitakan oleh media, hanya kebohongan dan palsu.

“Samir berbicara dengan Lindsay Lohan di sebuah klub malam, dan ketahuan di foto sedang berduaan, sama sekali tidak mengganggu saya. Saya yang memperkenalkan mereka berdua. Samir dekat dengan Lilo lewat saya.

Anara Anates yang menjalani kehidupan kontrovesial sama dengan Nasri dan Lindyas Lohan sempat mengancam media. Ia memilik harapan klarifikasinya bisa menghilangkan berita palsu itu, sambil berkata, semoga lebih berutung di lan kesempatan. Lindsay Lohan adalah teman saya.”