Paul-Scholes

Scholes: Manchester United Tidak Akan Menangi Premier League

Berita-prediksibola – Berita bola : Paul Scholes katakan, mantan timnya, Manchester United, tak akan menjuarai Premier League musim ini. Ia juga tambahkan bila United menjuarai Premier League, maka tim besar seperti Arsenal dan Manchester City membuat blunder.

Paul-Scholes

Manchester United berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 2-1 ketika bermain ke tempat Watford di minggu ke 13 Premier League 2015/2016. Gol kemenangan United adalah hasil dari gol bunuh diri Troy Deeney di menit injury time.

Paul Scholes tak yakin bahwa mantan timnya ini bisa mendapatkan trofi Premier League musim ini. Satu-satunya cara United menjadi juara menurut pendapat Scholes adalah saat para pesaing mereka melakukan blunder.

“Apakah mereka cukup baik untuk bisa menang di Premier League? Saya tak yakin 100%. Saya berpikir Manchester City dan Arsenal akan memenangi pertandingan bila ada masalah dengan cedera dan juga permianan yang tidak konsisten,” kata Scholes.

Manchester United saat ini ada di posisi kedua, satu poin ketinggalan dengan tim Leicester City. United akan melawan tim The Foxes untuk bisa membuktikan siapa yang akan menjadi juara di puncak klasemen, Sabtu (5/12) dini hari WIB.