Alexander Rossi Tampil Buruk Di Brasil

Alexander Rossi Tampil Buruk Di Brasil

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi sejumlah berita yang lebih menarik lagi mengenai Alexander Rossi Tampil Buruk Di Brasil. Petualangan di ajang balap Formula One 2015 harus mengevaluasi kembali cara untuk membalap di pertarungan Formula One. Pembalap Tim Manor, Alexander Rossi yang saat ini berusaha mengevaluasi dirinya di Formula One 2015. Secara keseluruhan dirinya merasa puas dengan tampilannya meski hanya berlangsung dengan singkat.

Alexander Rossi Tampil Buruk Di Brasil

Ketika pembalap Manor, Alexander Rossi menutup perjalanannya di Formula One 2015 di Brasil, Alexander mengaku sangat kecewa dengan seri pamungkas nya lantaran hanya finis di posisi 19. Pada hal Alexander yang menggantikan tempat posisi Roberto Merhi setelah membalap di Italia, dan di harapkan bisa mendongkrak status Manor. Meski pernah dilomba sebelumnya tampildenga impresif, pembalap berkebangsaan Amerika Serikat itu justru finis paling buncit di Sao Paulo, bahkan berada di belankang rekan setimya, Will Stavens.

Ini memang balapan yang cukup mengahrukan dan sangat sulit. Pertarungan Alexander memang tidak buruk, tapi di waktu memulai yang ke dua dan ke tiga menunjukkan tidak bagus. Dan Alexander banyak kehilangan waktunya karena understeer. Ini memang sangat di sayangkan karena di awal Alexander merasa dirinya sangat kuat, Alexander menginginkan untuk mengakhirei ajang Formula One 2015 dengan hasil yang lebih baik. Namun ketika membalap meliaht lima lomba sebelumnya sejak di Jepang secara keseluruhan membuat Alexander merasa bahagia. Dan ini membuat Alexander ingin kembali berlaga di Formula 2 dan menyerahkan kembali kursi Manor kepada Merhi untuk Grand Prix di Abu Dhabi. Buat Alexander pembalap yang berusia 24 tahun ini masih belum menginformasikan dirinya untuk membalap di musim depan.

Buat Alexander untuk menyelesaikan perjalanannya di Formula One 2015 dengn mengikuti pertarungan di Brasil akhir pekan lalu. Pertarungan tersebut merupakan pertarungan yang sangat sulit. Padahal di empat seri sebelumnya Alexander selalu finis di depan rekannya sendiri, Roberto Merhi. Hanya di Berhasil yang membuat nya sedikit kecewa di saat melihat hasil akhrnya. Kendati dengan demikian Alexander merangkum di musim 2015 dengan nilai bagus. Pembalap berpaspor Amerika Serikat ini pun sudah ancang-ancang untuk musim depan, meski belum ada tim yang tertarik untuk memboyongnya ke Formula One. Menurutnya di musim 2015 ini adalah pengalaman yang sangat positif dan sekarang Alexander akan lebih siap untuk menyelesaikan rencana yang sudah di siapkan untuk ajang balap FormulaOne 2016. Alexander ingin sekali bertrima kasih kepada Manor dan para suporter yang telah memberi dukungan sepenuhnya buat diri Alexander untuk membalap di Formula One ini.

Bahkan Alexander sangat antusias untuk menjalani musim depan untuk membayar kepercayaan mereka. Dengan melihat ke belakang di lima perlombaan semenjak membalap di Singapura, dan secara keseluruhan Alexander merasa sangat senang bisa tampil di Brasil.