Ini Menjadi Kemenangan Yang Hebat Buat Knicks

Ini Menjadi Kemenangan Yang Hebat Buat Knicks

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih menarik lagi tentang Ini Menjadi Kemenangan Yang Hebat Buat Knicks. Carmelo Anthony yang membantu mengangkat New York Knicks dari keterpurukan mereka dengan mencetak kemenangannya. New York Knicks tengah berusaha keras untuk menemukan performanya. Bahkan sempat terseok-seok di awal musm ini. Namun pelan tapi pasti armada Derek Fiser mulai kembali ke jalur kemenangan. Yang paling baru, Knicks mampu menekuk Charlotte Hornets 102-94 di Madison Square Garden.

Ini Menjadi Kemenangan Yang Hebat Buat Knicks

Setelah di paksa bermain pada babak pertambahan waktu, Knicks akhirnya berhasil mengakhiri kekalahan beruntun mereka pada enam pertandingan. Kami mempunyai keinginan besar untuk menang. Setelah upaya untuk menjadi pencetak angka tertinggi sejak bergabung dengan Knicks pada pertukaran pemai besar-besaran musim lalu. Dan kami mengetahui bahwa waktunya akan tiba sesaat lagi dan kami akan keluar dari lubang ini untuk menghentikan kekalahan tersebut.

Bukan sang mega bintang, Carmelo Anthony, tapi rookie potensial Krstaps Porzigis yang menjadi otak dari kemenangan Knicks di laga ini. Power Forward yang juga fasih bermain sebagai center itu berhasil membuat raihan poin tertingginya di sepanjang musim, yakni 29 poin, 11 rebaund. Hal ini memastikan pembasket 20 tahun yang berasal dari Latvia itu mampu meraih double-double. Perlu di ketahui juga bahwa Porzigis pun menjadi pemain pertama sepanjang sejarah Knicks yang mampu meraih catatan terhebat tersebut pada usianya yang baru mencapai 20 tahun. Kemampuan Porzigis terbilang komplit. Sebagai seorang forward kemamp[uan bertahannya yang cukup berlian, di tambah lagi dirinya memiliki kelebihan mampu membuat lemparan tiga poin.

Menurutnya ini adalah suatu kemenangan terhebat buat kami, Porzigis hanya mencoba membantu tim sekuat tenaga. Senang rasanya bisa meraih hasil yang memuaskan. Tapi kami tak boleh bangga dulu, karena ini hanya satu laga. Porzigis ingin mempertahankan level permainannya di sini. Dan sangat senang bisa memenangkan pertandingan ini. New York memimpin 102-94 pada sisa waktu kira-kira satu menit di kuarter ke empat dan berhasil memnekuk Charlotte Hornets. Permainan Knicks pulih kembali pada babak pertambahan waktu itu tempat mereka untuk membuka permainan dengan dua kali tembakan tiga angka dan menutupnya dengan lima poin terakhir.

Porzigis melakukan satu kali tembakan tiga angkan untuk membuat tim lawan tersebut kalah dengan raihan nilai 102. Pada sisa waktu yang di berikan 3:15 menit babk pertambahan waktu tersebut dan bisa menghasilakn angak 102-94 dan setelah itu tidak membututinya kembali. Sementara itu Knicks masih tertinggal dua pertandingan dibawah Philadelphia bagi tempat menuju babk playoff. Charlotte Hornets yang dulu pernah mengalahkan Knicks dalam emam pertandingan terakhir mereka, dan juga mengakhiri lima kemenangan beruntun dan tetap menepati posisi keempatnya. Namun keyataanya Porzigis pembuat otak kemenangan Knick dan di abantu oleh sang mega bintang Carmelo Anthony