Lazio-vs-Palermo

Lazio Hasil Seri Melawan Palermo 1-1

Berita-prediksibola – Berita bola : Hasil dari Liga Italia 2015 ini yang mana mempertemukan antara tim Lazio melawan tim Palermo di Stadion Olimpico pada hasilnya mendapatkan skor seri 1-1, pada hari Minggu 22 November 2015. Tim tuan rumah lebih dulu ketinggalan sebelum selamat dari kekalahan dengan gol penalti dari Antonio Candreva.

Lazio-vs-Palermo

Tim tamu beberapa kali membuat tekanan hebat di babak awal pertandingan seperti dari tendangan Achraf Lazaar. Begitu juga dengan tuan rumah yang memiliki kesempatan bagus dari Sergej Milinkovic-Savic yang mana sukses ditepis oleh Stefano Sorrentino.

Palermo juga berhasil mendominasi ketika sudah masuk di menit ke 22. tembakan flat dari Lazaar berhasil ditahan oleh Edoardo Goldaniga yang ada di kumpulan pemain di depan kotak penalti Lazio dan juga back Palermo itu langsung memutar badan untuk dengan cepat menembak ke sudut gawang dan membawa Palermo unggul 0-1.

Tuan rumah langsung merespon saat tembaka Lucas masih melambung diatas gawang dan segera disusul dengan sundulan dari Filip Djordjevic yang berhasil ditepis di tangan Sorrentino. Memasuki babak kedua, Stefano Pioli memainkan Candreva dan Alessandro Matri untuk menaikan performa dari serangan tim.

Usaha Lazio untuk bisa mendapatkan 1 angka lagi berhasil saat tembakan penatli dari Candreva di menit 70 yang membuat gawang Palermo berhasil ditembus. Penalti itu bisa terjadi saat Oscar Hiljemark menjatuhkan Senad Lulic di wilayah kota penalti.