012755400_1426743915-nasriwags

Putus Cinta, Bintang Manchester City Sindir Mantan

Berita-prediksibola – Wags : Hubungan pemain gelandang dari Manchester City, Samir Nasri, dengan model cantik Anara Atanes dikabarkan sudah putus. Nasri menyiratkan bahwa saat ini ia memiliki status single dan akui lebih baik sendiri.

012755400_1426743915-nasriwags

Dan juga, Nasri kelihatannya tidak putus dengan baik-baik dengan model Inggris ini. Di dalam akun Twitter pribadinya, Nasri secara tidak langsung menyebutkan bahwa hubungannya sebenarnya penuh dengan kepalsuan.

“Kesendirian merupakan jalan yang lebih baik ketimbang hubungan yang palsu,” tulis Nasri, di akun Twitter pribadinya,.

Pada nyatanya hubungan antara Nasri dan juga Atanes terbilang cukup lama, kurang lebih 2 tahun.  Atanes dan Nasri belakangan juga berhenti mengikuti di media sosial pasangannya.

Namun, foto-foto dari kemesraan mereka berdua masih ada di akun Instagram milik pemain Prancis itu. Belum diketahui dengan pasti apa alasan yang membuat keduanya, sampai bisa saling menyindir di media sosial.

Momen ini pada nyatanya akan membuat Nasri merasa terpukul, karena sekarang ini ia sedang tidak bermain di lapang. Mantar pemain dari Arsenal ini tidak bisa ikut bermain 4 sampai dengan 5 bulan karena cedera yang dialami.