Roberto-Mancini-Inter

Roberto Mancini: Internazionale Bukan Favorit Scudetto

Berita-prediksibola – Berita bola : Roberto Mancini menolak perihal predikat favorit juara Serie A Italia untuk Internazionale, walau susunan pemain didikannya untuk saat ini ada di posisi paling atas dengan sudah unggul 2 poin.

Roberto-Mancini-Inter

I Nerazzurri sudah berhasil membuat strategi dengan mengalahkan tim Frosinone dengan skor 4-0, dengan Jonathan Biabiany membuat gol pertamanya di musim ini, dan di sisi lain, Fiorentina berhasil bertahan dengan skor 2-2 ketika mereka berhadapan dengan tim Empoli.

Walau begitu, Mancini tidak ingin menyebutkan Inter Milan adalah calon Scudetto terkuat.

“Ada tiga atau empat tim yang sudah siap lebih baik dari pada kami, untuk bisa mendapatkan kemenangan Scudetto. Kami senang ada di posisi teratas, namun perjalan kami di musim ini tentu masihlah panjang.

“Saya pikir pertandingan melawan tim Napoli minggu depan tidak akan menjadi persimpangan Scudetto. Napoli, Roma, Fiorentina, dan Juventus tentu sudah siap dengan lebih baik untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Kami puas, tidak mudah untuk mendapatkan juara di pertandingan ini, terutama dengan berhasil menang 4-0. Khususnya saya senang untuk gol dari gol Jonathan Biabiany. Dia seorang yang memang menyenangkan dan juga pemain yang bisa memberikan banyak dukungan bagi kami.