Daniele-Rugani-Italia

Setelah Darmian, United Kembali Incar Back Italia

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United kelihatannya merasa ketagihan untuk membawa back dari Italia. Usai mereka berhasil membawa Matteo Darmian, untuk saat ini United sudah megincar back muda dari Italia.

Daniele-Rugani-Italia

Tim yang mana salah satu tim besar di Liga Primer Inggris itu kabarnya ingin membawa back dari Juventus, Daniele Rugani. Kabar itu ada karena kondisi Rugani yang dikodekan akan mulai merasa tidak nyaman di Turin.

Pemain yang sudah mendukung juga di Italia U-21 ini dikabarkan sedang mengalami tekanan karena jarang diikutsertakan oleh pelatih Massimiliano Allegri untuk bermain langsung. Kondisi ini tentu jelas berbeda, saat pemain ini masih ada di Empoli.

Sejak bergabung dengan Juventus di musim panas yang lalu, Rugani juga belum sama sekali ikut bermain di Liga Italia Serie-A. Tercatat, ia cuma ikut bermain sekali di Liga Champions, itu juga ia hanya menjadi pemain pengganti.

Untuk bisa mendapatkan pemain 21 tahun ini, United perlu berhadapan dengan tim Arsenal. Tim Arsenal juga sama-sama memiliki ketertarikan untuk menggunakan jasa dari Rugani.