Miralem-Pjanic-Roma

Barcelona Lirik Pemain Roma Gantikan Xavi

Berita-prediskibola – Berita bola : Barcelona dikabarkan sudah melirik pemain gelandang dari AS Roma, Miralem Pjanic, di musim mendatang untuk gantikan Xavi Hernandez.

Miralem-Pjanic-Roma

Penampilan Pjanic di musim ini dengan Roma cukup hebat. Pemain dari Bosnia-Herzegovina sudah berhasil membuat delapan gol. Barcelona menilai pemain 25 tahun ini memang cocok untuk bermain di Camp Nou.

Menurut Gazzetta, kabarnya pelatih Luis Enrique sudah tertarik memakai jasa dari pemain ini. Enrique sudah merasa tidak asing dengan Pjanic karena pernah melatih Giallorossi di musim 2011/12.

Pjanic digambarkan akan menjadi pengatur dalam bagian serangan di garis tengah tim Barcelona untuk gantikan posisi Xavi yang pindah ke tim Qatar, Al Sadd. Untuk menggoda Roma sehingga ingin melepas Pjanic, tim asal Katalunya, dikabarkan sudah siap untuk memberikan tawaran dengan nilai 40 juta Euro (582 miliar Rupiah).

Untuk sekarang ini, Pjanic masih memiliki masa kontrak selam 3 tahun lagi dengan Roma dengan bayaran sebesar 4 juta Euro per musim.