Fabian-Delph-Manchester-City

City Akan Jadikan Juventus Menjadi Sasaran Pelampiasan

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester City kelihatannya tidak ingin begitu lama diam dengan kekalahan mereka yang mana sempat dikalahkan oleh Liverpool dalam lanjutan Premier League musim 2015-2016. Susunan pemain dari City ini memiliki keinginan untuk berusaha untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Fabian-Delph-Manchester-City

Seperti diketahui, di dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu 22 November 2015, dini hari WIB, City kebobolan 4 gol. Gol bunuh diri Eliaquim Mangala dan juga tembakan dari Roberto Firmino, Philippe Coutinho, serta Martin Skrtel yang menjadi kunci utama dari susunan pemain utama pelatih Manuel Pellegrini itu.

Gelandang Fabian Delph optimis bahwa timnya bisa bermain dengan baik ketika bermain ke tempat Juventus di dalam pertandingan kelima Liga Champions 2015-2016.

“Apresiasi untuk Liverpool dari gaya bermainnya, tapi kami lihat bermain dibawah kinerha yang sebenarnya. Kami sudah ketinggalan jauh 45 menit pertama, lalu kinerja di babak kedua menjadi lebih baik.

Kami tahu kami punya kualitas untuk bisa mengejar ketinggalan kami, bil tidak bisa mengembalikan kondisi pertandingan. Kami selalu yakin kami dapat lakukan yang terbaik di babak kedua, tapi itu bukanlah hari kami dan kami menjadi kehilangan poin.

“Kami akan melupakan ini, serta menemukan jawaban untuk bisa melangkah ke babak berikutnya. Kami punya sebuah pertandingan Liga Champions berhadapan dengan Juventus pada minggu ini, jadi kami ingin semangat dan berjuang lagi dengan cepat.