Golden State Warriors Tunjukkan Superioritas

Golden State Warriors Tunjukkan Superioritas

Berita-Prediksibola.com РKami akan menyumbangkan sebuah berita yang lebih menarik lagi tentang Golden State Warriors Tunjukkan Superioritas.  Golden State Warriors harus mampu melewati salah satu laga yang paling sulit di awal musim ini. Menyambangi markas Los Angeles Clipers, Staples Center. Warriors memang berhasil menang dalam laga yang berjalan cukup sengit, namun akhirnya Warrior sukses memperpanjang rekaor sempurna mereka. Dari 13 laga NBA 2015, Warrior sudah 14 kali menang dan belum pernah kalah. Golden State Warriors terus memperlihatkan superioritas mereka di NBA musim ini.

Golden State Warriors Tunjukkan Superioritas

Yang paling baru. Warriors akhirnya bisa menyamai kedudukan dengan terkait kemenangan berurutan sebanyak 14 kali setelah musim sebelumnya menjadi juara. Warriors pun menjadi tim kelima sepanjang sejarah yang mampu membuat 14-0 pada awal musim. Well-well lagi dan lagi Stephen Cury menjadi bintang pada laga ini. Sang point guard dengan fenomenal sukses memncetak 27 poin. Dan ini menjadikan ke tujuh kalinya Curry mencetak pada musim ini dan dua kali menymbangkan 27 poin. Terlepas dari itu step-up Harrison Barnes, Klay Thompson, dan Andrea Iguodala juga sangat membantu dalam kemenangan ini. Ketiga pemain tersebut masing-masing membuat 20, 15, dan 12 poin.

Warriors sebenarnya sempat sangat kesulitan meladeni perlawanan lawannya. Dan sempat tertinggal hingga 23 poin, dan pada dua kuarter pertama selalu berselisih 20 poin dengan sang tuan rumah. Tapi Warriors justru membukttikan bahwa mereka merupakan tim yang mempunyai mental juara. Dan tak hanya Curry yang istimewa, Harrison Barnes dan Klay Thompson juga tampil dengan luar biasa yang mampu membuat peraih cicin juara NBA musim lalu. Barnes juga sempat membuat 21 poin, sementara Thompson membuat raihan tertingginya di mmusim in dengan raihan 25 poin. Clippers sama sekali tak bermain buruk. Seperti yang di singgung sebelumnya, mereka berhasil memberikan perlawanan yang luar biasa. Blake Griffin dan Chris paul masing-masing mampu membuat 27 dan 35 poin. Paul sendiri nyaris menyamai kedudukan dengan raihan Curry terkait lima tembakan tiga angka yang membuat dirinya sukses.

 Kembali ke laga Warriors versus Clippers, Stephen Curry tampil tak sehebat biasanya. Dirinya hanya membuat tiga tembakan three points pada laga ini. Meski demikian, Curry tetap berhasil dan mampu meraih nilai yang cukup memuaskan dirinya. Di sisi lain salah satunya adalah tampilan Clippers yang mengalami masalah pada rekannya yang cedera pada engkel sehingga sempat berhenti beberapa jam sebelum laga. Ini akan membuat rekannya yang lain harus berjuanmg dengan mati-matian untuk mengejar ketertinggalnaya terhadap Warriors. Sempat mendapatkan angka, tapi kemungkinan besar itu tidak cukup untuk capaian yang lebih tinggi dari capainnya Warriors. Memlang cukup sulit melewati bintang Warriors tersebut, karena Curry mampu melumpuhkan serangan dari kami dan bisa membuat tim kami kelabakan dengan tampilan Curry yang bagus dai alga musim ini.