076735000_1448369679-fellaini_gaelle_garcia

Campakkan Pemain United, Model Playboy Ini Kencani Pemain City

Berita-prediksibola РWags : Beberapa bulan lalu, beberapa media di Inggris beritakan mengenai kisah dari pemain Manchester United, Marouane Fellaini kencani model playboy, Gaelle Garcia Diaz. Tapi faktanya kisah dari perjalanan cinta mereka sudah selesai.

 
076735000_1448369679-fellaini_gaelle_garcia

Seperti dilansir Nieuwsblad , kini, wanita asal Belgia itu malah berpaling kepada pemain muda Manchester City, Mathias Bossaerts. Gaelle Garcia Diaz dan Bossaerts memamerkan foto tengah makan malam bersama di akun media sosial mereka.

Gaelle Garcia Diaz dikenal model yang tak ragu untuk tampil tanpa busana dalam sesi pemotretan. Wanita berambut pirang ini sepertinya cukup senang berkencan dengan pesepak bola, khususnya yang berasal dari Belgia.

Cerita ini tentu miris bagi Fellaini, kabarnya dia dicampakkan oleh Gaelle Garcia Diaz. Wanita berusia 26 tahun memilih kencan dengan Bossaerts, yang bahkan belum sekalipun memiliki caps bersama tim senior Manchester City.

059698500_1448369465-Gaelle-Garcia-Diaz-with-Mathias-Bossaerts

Bandingkan dengan Fellaini yang merupakan tim utama di skuat The Red Devils dan Timnas Belgia. Bossaerts sendiri kebetulan juga pemain asal Belgia, namun belum pernah dipanggil untuk memperkuat tim senior negara tersebut.

Bossaerts diboyong City dari akademi Anderlecht pada 2012 dan bek berusia 19 tahun ini dianggap sangat berbakat. Gaelle Garcia Diaz tampaknya tidak menganggap kencan dia dengan Bossaerts sebagai sesuatu yang serius, tapi kabarnya keduanya telah menghabiskan malam bersama. (Win/Rco)